Barat

Umumkan Masuk Islam, Sinead O’Connor Telah Berhijab

 

Kabar mengejutkan datang dari musisi Sinead O’Cornnor yang baru saja kembali terjun ke dunia hiburan Hollywood. Belum lama ini, Sinead memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah mengikuti salah satu syariat Islam, yakni memakai hijab. Sejalan dengan itu, ia juga mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang mualaf yang memutuskan untuk meninggalkan agama lamanya dan beralih ke agama Islam.

Pengumuman bahwa dirinya telah menjadi mualaf dilakukan melalui unggahan di Twitter sekitar satu minggu yang lalu.

(Tweet) ini untuk mengumumkan bahwa aku bangga telah menjadi seorang muslim,” tulis pelantun ‘Nothing Compares 2 U’ yang diungganya pada 19 Oktober 2018 lalu..

Baca Juga ...   Penyanyi Asal Amerika Telah Digugat Oleh Mantan Manajernya Sendiri

Akun milik Sinead yang kini bernama @MagdaDavitt77 itu juga menuliskan alasan mengapa ia memutuskan untuk pindah keyakinan.

Ini adalah sebuah kesimpulan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab mengarah ke Islam,” lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Sinead juga mengungkap bahwa kitab yang benar saat ini adalah milik orang islam. Hal ini tentu saja sama halnya dengan kepercayaan orang islam selama ini.

Seluruh kitab menuju kepada Islam. Sehingga membuat kitab lainnya tak lagi berlaku,” tambah Sinead O’Connor.

Lebih lanjut, Sinead juga tak hanya berpindah keyakinan. Namun ia juga memiliki nama baru yang lebih sesuai dengan nama di dalam agama Islam.

Baca Juga ...   Agnez Mo-Chris Brown Pamer Foto Makin Mesra, Netizen Was-Was

Aku diberikan sebuah nama baru. Yakni Shuhada,” tandasnya.

Keputusan Sinead untuk berpindah keyakinan tentu saja mendapat banyak respon dari publik, terutama penggemarnya. Ada penggemar yang mengaku terharu dengan keputusan yang diambil oleh penyanyi nyentrik itu.

Aku adalah fansmu sejak lama. Aku menangis haru saat mendengar berita ini,” komentar salah satu netizen.

Namun dibalik itu, ada pula netizen yang menyangsikan keputusan Sinead untuk masuk islam dan berhijab. Hal tersebut dikarenanakn ia menyebut bahwa Sinead tengah mengalami emosi yang tidak stabil.

“Tapi yang kutahu keadaan mental Sinead sedang dalam kondisi tidak stabil. Aku tidak yakin pindah agama bisa membuatnya menemukan apa yang ia cari, baik itu Islam, Budha, atau Kristen. Tapi semoga dia menemukan kedamaian,” timpal netizen lainnya.

Baca Juga ...   DItolak MU, Ronaldo Berencana Merapat ke PSG

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.