Seleb

Zaskia Sungkar Sebut Almarhum Kakak Tirinya Ini Seperti Saudara Kandung Sendiri

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang kerap sekali menunjukkan kebahagiaan disetiap kebersamaannya. Bahkan keduanya kerap sekali terlihat jalan-jalan keluar negeri. Dan salah satu momen liburan yang baru saja dirasakan Zaskia yaitu saat dirinya berkunjung ke Belanda.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Zaskia menuliskan jika Belanda menjadi rumah nomor dua untuknya. Bukan tanpa alasan hal itu dituturkan. Salah satu alasannya karena sang almarhum kakak tirinya bernama Jamilah Sungkar tinggal menetap disana. Meski berstatus sebagai kakak tiri, Sazkia menyebut Jamilah sebagai saudara kandung baginya.

Netherlands is like my second home (Belanda seperti rumah keduaku. Dari kecil bolak balik ikut papa kesini karna aku punya kaka dari mantan istri papa dulu .. @jamillahsungkar dan @michael_sungkar , dan sampai aku gede seolah gak boleh pisah dari negara ini mamaku nikah sama Dutch lagi @khalid_schoemaker masyaAllah .. bersyukur punya mereka,” Tulis sang kakak Shireen Sungkar tersebut.

Baca Juga ...   Kisah Asmara Raffi Ahmad, Irwansyah Dan LCB Terbongkar, Respon Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Walaupun Allah menakdirkan Jamillah harus pergi .. ak bersyukur bgt bisa punya kaka tiri seperti kandung. Sebelum beliau dipanggil Allah kita tinggal bareng di Jakarta , setelah aku nemenin dia untuk beberapa waktu di hospital di Amsterdam … rasanya kyk ada yg hilang waktu kemarin balik kesini,” Sambung sang istri Irwansyah ini.

“Terakhir kesini bulan February khusus ngerawat jamillah sampai akhirnya almarhumah ke jakarta stay di rumah ku .. dan balik lagi ke rumah di amsterdam untuk perawatan disana dan akhirnya dipanggil Allah,” Lanjut postingannya itu.

Dan diterakhir kalimatnya, Zaskia mengajak para netter untuk selalu menikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Salah satunya dengan mengurangi memainkan handphone.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Zaskia Sungkar Operasi Saluran Kandungan Agar Cepat Punya Momongan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.