Seleb

Bantah Tegas Jual Rumah Karena Pemberian Mantan Kekasih, Ini Ternyata Alasan Laudya Cynthia Bella Sesungguhnya

Artis Laudya Cynthia Bella beberapa belakangan ini mengumumkan jika dirinya menjual rumah kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah Bella ini sendiri dijual dengan harga kisaran Rp. 9 Milliar. Bahkan usai keputusannya menjual rumah tersebut, tak sedikit netter yang berkicau.

Banyak netter yang mengatakan jika alasan Bella menjual rumah karena pemberian dari mantan kekasihnya, Afif Kalla. Mendengar berita tersebut, sang mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung membantah. Dengan tegas Bella mengatakan jika rumah yang dijual merupakan hasil kerja kerasnya.

Bukan hanya itu saja. Beberapa alasan lain pun juga turut diumbarnya. Salah satunya perihal pajak mahal yang harus dibayar. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti inilah penjelasan Bella.

Baca Juga ...   Ditinggal Anak ke Luar Negeri, Ini Kata Maia Estianty

Enggak, nauzubilahiminjalik demi Allah Rasulullah itu hasil kerja saya. Apa pun itu ex boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur,” Tutur sang wanita kelahiran 1988 itu.

Dan untuk masalah kabar-kabar yang beredar Alhamdulillah, aku juga sudah klarifikasi di YouTube channel aku, aku pindah ke pejaten. Itu aku masih nyicil sama bank BNI, bisa di cek, aku masih nyicil,” Sambung pemain ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu.

Cuma rumah pertama itu sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting. Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, dan aku enggak tinggal di Jakarta dan punya rumah di pejaten,” Tutup klarifikasinya.

Baca Juga ...   Ngeri, Soimah Ngaku Punya Kembaran Hingga Sang Putra Sulung Punya Teman Gaib

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.