Asia

Tak Ingin Anak Angkatnya Malu Dan Dibully, Hong Suk Chun Rela Lakukan Ini

Aktor Hong Suk Chun baru-baru ini mengungkapkan perasaan yang begitu mendalam. Lewat sebuah acara ‘Mom, I’m Home’, Hong Suk Chun menceritakan tentang anak angkat yang diadopsinya dari kakak perempuan kandungnya itu. Karena masalah ekonomi, sang aktor ini memutuskan untuk mengangkat dua anak kakak perempuanya itu menjadi anaknya.

Aku mengadopsi mereka karena masalah hak pengasuhan anak setelah kakakku bercerai. Hukum telah berubah, jadi aku bisa menjadi orang tua asuh secara legal. Aku juga tidak ingin kakakku merasa tertekan jika memang dia ingin menikah lagi, Aku bisa kok membesarkan anak-anak,” Tutur sang aktor ‘Today’s Love’ itu.

Baca Juga ...   BamBam GOT7 Bebas Dari Wajib Militer Karena Alasan Ini

Meski telah menganggap kedua anak angkatnya itu seperti anaknya sendiri, tapi Hong Suk Chun mengaku tak pernah hadir di acara sekolah anak-anaknya. Bahkan hanya sekedar berkeliaran di sekitar sekolah pun juga tak pernah dilakukan.

Lebih jelasnya Hong Suk Chun mengatakan bahwa dirinya takut nanti anak-anaknya akan malu melihat wajahnya hadir diacara sekolah. Dan itu juga menjadi alasan kenapa Hong Suk Chun mengirim anak angkat laki-lakinya sekolah diluar negeri.

Salah satu alasan mengapa aku mengirim anak laki-lakiku sekolah ke luar negeri karena aku tak ingin ia dibully oleh teman-temannya gara-gara aku. Aku bahkan tidak pernah pergi ke sekitar sekolah anak-anakku,” Lanjut penuturan pria kelahiran Korea Selatan itu.

Baca Juga ...   Tidak Tertarik dengan Jalan Cerita, Film Terbaru Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Gagal Diproduksi

Aku ingin sekali kesana (ke acara wisuda), tapi aku berpura-pura tidak sempat. Aku ingin pergi, tapi aku tidak bisa. Aku kasihan dengan anak-anakku,” Tutup perkataannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.