Film, TV & Musik

Megan Domani Umumkan Jadwal Tayang ‘Cinta Misteri’, Netter Antusias

Usai serial drama bertajuk ‘Seleb’ putus ditengah jalan, kini aktris cantik Megan Domani kembali dipercaya untuk membintangi serial drama baru SCTV bertajuk ‘Cinta Misteri’. Menceritakan tentang kisah anak SMA yang mati gentayangan, serial drama ini menjadi pengganti slot untuk sinetron ‘STJC Reborn’.

Tak hanya pihak SCTV saja yang gencar mempromosikan serial drama terbaru ini, tapi Megan pun juga turut antusias mempromosikan sinetron bertajuk ‘Cinta Misteri’ itu. Lewat akun Instagram pribadinya terlihat Meghan yang tengah mengumumkan jadwal tayang sinetron tersebut.

Tepat tanggal 29 Oktober mendatang, pukul 16.55, sinetron ini perdana akan ditayangkan. Usai melihat postingan Megan, tak sedikit netter yang langsung memberikan komentarnya. Banyak netter yang antusias menunggu kehadiran sinetron tersebut.

Baca Juga ...   Respon Ruben Onsu Di Kolom Komentarnya Ini Bikin Terenyuh

Wahhh liat sebagian aja udah seru! Apalagi semuanya..! Ehemm, tapi bener juga sih, berarti gak bakalan ganti baju sampe akhir kak.. Hehehehe,” Komentar salah satu netter yang antusias dengan sinetron ‘Cinta Misteri’ itu.

“Semoga sinet nya sukses ya @megandomani1410 gk di putus di tengah jalan ky kemaren SELEB aku kecewa banget,” Sambung komentar netter lain.

“Wahh makin seruu nih film nyaa,pasti nontonn kak gabakalan ketinggalan aku juga udh nunggu film nya dari kapan tau,aku kira film nya mulai nya masih lama eh tau tau nya senin depann,sukses trs ya kak syuting nyaa,” Kata netter lagi.

“Hrus nonton nih, kayanya seru banget,, horor tapi ada manis manisnya congrats yah @megandomani1410 ka @febbyrastanty,” Lanjut netter lain.

Baca Juga ...   Natasha Wilona Diisukan Lamaran Dengan Verrell, Sang Ibunda Beri Penjelasan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.