Film, TV & Musik

Pihak Produksi Benarkan Kabar Belum Bayar Para Pemain ‘Devilish Joy’

Kabar kurang sedap tengah menerpa serial drama ‘Devilish Joy’. Bagaimana tidak, pasalnya menurut kabar yang beredar pihak produksi drama tersebut belum membayar para pemain ‘Devilish Joy’.

Bahkan para bintang utamanya, Song Ha Yoon pun juga belum mendapatkan uang atas aktingnya itu. Menanggapi kabar yang beredar tersebut, pihak serial drama langsung memberikan klarifikasinya.

Lewat jumpa persnya baru-baru ini, pihak produksi Golden Tumb Pictures membenarkan jika pihaknya belum membayar para pemain. Tapi tidak semua hanya sebagai. Proses syuting yang semakin panjang ternyata menjadi alasannya.

Dramanya pra produksi, jadi sebenarnya, aku harus menyelesaikan pembayaran pada Agustus kemarin. Tapi syutingnya lebih lama dari yang kami duga. Benar kalau sebagian staf belum kami bayar tapi itu sudah selesai saat kami berjanji akan menyelesaikan pembayaran pada November nanti ya,” Tutur sang pihak penanggung jawab drama ‘Devilish Joy’ itu.

Baca Juga ...   Wow, Video ‘MIC Drop’ BTS Tembus 300 Juta Viewers

Lebih detail pihak produksi menyebut nama Song Ha Yoon, Hoya dan juga Lee Jo Yeon, sebagai nama artis yang belum diberikan upah syuting.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Upah para pemain dihitung sebulan setelah penayangan ya. Jadi pembayaran penayangan September akan diberikan pada Oktober. Para aktor itu akan dibayar akhir bulan ini. Pembayaran untuk penayangan Oktober ini akan diberikan akhir November nanti,” Sambung penuturannya itu dengan detail.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke-25, Armand Maulana - Dewi Gita Gelar Konser


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.