Film, TV & Musik

Ini Ternyata Sosok Dibalik FTV Viral Mandor Kejam MNC TV

FTV yang tayang di MNC TV beberapa waktu lalu berjudul ‘Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran Dan Tertimpa Meteor’ sukses membuat geger public luas. Bagaimana tidak, pasalnya judul yang begitu panjang dan alur cerita yang dinilai lucu sukses membuat netter terhipnotis.

Bahkan FTV ini menjadi viral hingga ke Jepang. Lantas tahukah anda siapakah penulis scenario dibalik FTV mandor kejam tersebut? Iya, Ruslan Ghofur merupakan sosok penulis scenario FTV mandor kejam. Ruslan sendiri merupakan wartawan tabloid dari majalah olahraga.

Kariernya ini dimulai sejak tahun 2003 silam hingga tahun 2006. Tapi karena Koran yang dijadikan tempatnya bekerja ditutup, Ruslan pun akhirnya bekerja freelance menjadi penulis scenario. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Ruslan.

Baca Juga ...   Akting Perdana Di Film ‘Asal Kau Bahagia’, Nama Dewa Dayana Masuk Nominasi ‘Piala Maya 2019’

Tahun 2003 sampai 2006 sempat jadi wartawan (desk olahraga) di Harian Guntur dan Harian Reporter. Karena korannya tutup, akhirnya freelance jadi penulis scenario. Kebetulan antara wartawan dan penulis skenario kan enggak jauh-jauh dari nulis,” Tutur sang penulis scenario Mandor Kejam itu.

Lebih lanjut Ruslan mengaku kaget saat cerita FTV yang dituliskannya itu menjadi viral. Meski begitu dirinya mengaku menikmati dengan segala hal yang terjadi.

Kaget sih awalnya, apalagi dapat hujatan dan caci maki di medsos. Tapi lama-lama ya dinikmati aja. Mau gimana lagi. Kan saya juga gak nyangka bakalan viral,” Sambung pengakuannya lagi.

Selain FTV bertajuk Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran Dan Tertimpa Meteor’, Ruslan baru-baru ini juga membuat FTV baru bertajuk ‘Juragan Tahu Bulat Tergoreng Dadakan Terkubur Anget-anget‘.

Baca Juga ...   Rano Karno Tolak Orderan Film ‘Si Doel The Movie’ Format DVD Dari Saudi Arabia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.