Film, TV & Musik

Heboh Insiden Kamera Tersembunyi, ‘Pocha Beyond Border’ Ungkapkan Permintaan Maaf

Kabar heboh belum lama ini menerpa program variety show bertajuk ‘Pocha Beyond Border’. Hal itu bermula saat sang artis cantik Shin Se Kyung tengah melakukan syuting di Perancis, tiba-tiba ada kamera tersembunyi yang mengintainya di kamar hotel.

Sontak usai insiden itu terjadi, pihak kepolisian pun langsung dilibatkan. Seakan tak ingin menimbulkan permasalahan yang berkepanjangan, pihak program variety show itu pun langsung merilis permintaan maafnya. Pihak ‘Pocha Beyond Border’ mengaku jika pihaknya akan bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Kami menunduk kembali untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan yang kami timbulkan saat syuting di luar negeri. Kami akan berkerja keras sampai akhir untuk memberikan penonton konten yang bagus. Staf produksi menerima permasalahan ini dan sepenuhnya menyadari tanggung jawab mereka,” Tutur salah satu perwakilan dari program variety show tersebut.

Baca Juga ...   Selamat! Raisa dan Isyana Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Kami telah menyusun panduan untuk mencegah terulangnya kembali insiden dan telah memberi tahu semua staf. Kami juga akan mengambil upaya teliti dalam mengelola subkontraktor dan mengambil langkah-langkah pencegahan,” Sambung pernyataannya itu.

Setelah penyelidikan menyeluruh polisi terhadap perusahaan yang dicurigai outsourching, kasus itu telah dikirim ke kantor jaksa penuntut umum dan kami percaya mereka akan menerima hukuman,” Tambahnya itu.

Kami sungguh-sungguh berusaha agar kejadian itu tak terulang lagi. Kami sungguh-sungguh meminta orang-orang agar menahan diri untuk membuat spekulasi yang belum dikonfirmasi,” Tutup permintaan maafnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dian Sastro Beberkan Penyebab Film ‘Aruna & Lidahnya’ Sepi Penonton


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.