Seleb

Heboh, Via Vallen Umumkan Akan Nikah Hari Sabtu

Nama Via Vallen memang tengah menjadi dambaan para penikmat musik. Pasalnya Via sukses melantunkan berbagai genre lagu yang ada. Mulai dari lagu milik Blank Pink, lagu dari Charlie Puth hingga lagu yang tengah viral saat ini bertajuk ‘Karna Su Sayang’ pun juga sukses dibawakannya.

Bahkan berbagai pujian selalu membanjiri musisi asal Sidoarjo ini. Tak hanya perihal karier saja yang menjadi sorotan netter. Tapi para netter juga sering ramai memperbincangkan kisah asmara sang pelantun ‘Sayang’ ini. Seakan tak ingin membuat rasa penasaran fansnya, secara gamblang Via mengatakan jika dirinya akan segera menikah.

Dan hari Sabtu adalah waktu yang akan digunakannya untuk melangsungkan pernikahannya. Namun siapa sangka ternyata hari Sabtu yang dimaksud merupakan sabtu selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang diutarakan musisi cantik ini di Instagram Story-nya itu.

Baca Juga ...   Via Vallen Tak Mau Dianggap Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Alasannya

Nikahnya hari sabtu. Sabtu besok, Sabtu lusa, Sabtu tahun depan, pokoknya hari Sabtu,” Celetuk sang pelantun cover lagu ‘Karna Su Sayang’ itu dengan menggunakan bahasa Jawa.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang langsung membanjiri postingan Via tersebut. Sementara itu untuk saat ini Via tengah disibukkan dengan jadwal tur konsernya. Usai sukses menggelar konser di Malinau, Kalimantan Utara, menurut kabar yang beredar Via akan menyelesaikan konsernya di Lembang, Jawa Barat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.