Seleb

Ini Alasan Georgia Aisyah Tetap Kukuh Ingin Menceraikan Aldi Taher

Hubungan rumah tangga Georgia Aisyah dan Aldi Taher memang sudah berada diujung tanduk. Pasalnya Georgia Aisyah sudah mantap untuk menggugat cerai sang suami meski kondisinya sekarang dia tengah berbadan dua.

Dan pada kesempatan jumpa pers yang dilakukan Jumat (3/11/2017) kemarin, Georgia Aisyah mulai angkat bicara tentang kasus perceraiannya tersebut. Istri dari Aldi Taher ini mengaku jika memang ada masalah yang serius dari hubungan rumah tangganya tersebut.

Akdi Taher

“Bahwa saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan dan saat ini saya dalam keadaan mengandung janin yang berusia 12 minggu. ‘Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius didalam kehidupan rumah tangganya?,” tutur sang dokter gigi tersebut saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Sempat Dilarang Anaknya, Ussy Sulistiawaty Tetap Laporkan Para Haters Ke Polda Metro Jaya

Ibu satu anak ini juga mengaku butuh bertahun-tahun untuk mengambil keputusan tentang gugat cerai sang suami tersebut.

“Saya sudah cukup tertekan dengan permasalahan rumah tangga saya, sehingga mengajukan gugatan bukanlah hal yang mudah untuk saya sebagai seorang wanita apalagi saat ini saya tengah mengandung 12 minggu. Setelah bertahun-tahun saya mempertimbangkan hal ini dengan sangat matang. Saya sudah tidak dapat bertahan lagi apalagi saya harus tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aldi. Oleh karena itu dengan keyakinan saya sepenuhnya untuk mengajukan gugatan cerai tersebut,” tambah Georgia Aisyah dalam penjelasannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Umumkan Akan Nikahi Resmi Sang Istri Siri, Sandy Tumiwa Justru Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.