Relationship

Pasangan Yang Bahagiapun Pasti Pernah Mengalami Perselisihan Dengan Pasangannya, Apa Alasannya?

Salah paham maupun pertengkaran merupakan salah satu hal yang biasa terjadi dalam suatu hubungan. Sebahagia apa pun pasangan itu, tidak ada yang bisa mencegah adanya perdebatan. Jadi, situasi sepeti ini adalah sesuatu yang sangat wajar terjadi. Rachel Sussman menyatakan bahwa ada perbedaan diantara perselisihan diantara pasangan yang bahagia dan yang tidak merasa bahagia. Pada masing-masing perselisihan, hal yang terutama yang mesti dijalani yakni komunikasi yang baik.

Apabila anda merasa frustrasi ataupun  terganggu dengan pasangan, upayakan untuk berdiskusi mulai sejak awal. Perlihatkanlah rasa kepedulian anda, ujar Sussman. Sussman menganjurkan pada masing-masing pasangan demi memiliki sikat yang keterbuka dengan menyatakan apa yang menjadikan salah satu dari pasangan tersebut terganggu, serta alasan yang menyebabkannya.

Baca Juga ...   Alasan Si Cowok Sering Minder Jika Datang Ke Rumah Pacarnya

Carilah jalan keluar dalam menyelesaikan masalah tersebut, tak hanya dengan marah-marah yang dilakukan tanpa adanya suatu alasan yang jelas. Lantas , duduklah dan dengarkan isi hati dari pasangan anda, Ini merupakan sesuatu yang sangat penting dalam mendengarkan serta menjelaskan perasaan anda sendiri, imbuhnya.

Nah, demi menolong anda dalam melewati masalah dalam hubungan cintamu, di bawah ini ada jenis-jenis perselisihan yang wajar terjadi serta biasa dialami oleh pasangan yang bahagia.

  1. Adanya Perbedaan Pendapat

Anda mau meng-upgrade sofa, sementara si doi memiliki pikiran bahwa anda mesti menginvestasikan uang pada bitcoin. Bahkan, mungkin anda mau pesan sebuah hotel yang murah untuk liburan selanjutnya, sementara si dia memiki kemauan untuk pesan resort yang mewah.

  1. Mempunyai kebiasaan yang berbeda
Baca Juga ...   Pertengkaran Akan Membuat Seseorang Menjadi Berpikir Lebih Dewasa

Anda serta pasangan tak mungkin mempunyai kebiasaan yang 100 persen sama. Tentunya ada kebiasaan khusus yang beda, serta kadang kala itulah yang menjadikan adanya pertengkaran. Contohnya saja, kita tak suka melihat barang-barang yang berantakan, serta tak diletakkan pada tempatnya, pasangan kita malah sebaliknya.

  1. Hasrat seks yang bertolak belakang

Masing-masing pasangan tentunya mempunyai keinginan seksual yang beda-beda. Akan tetapi, hal ini tidaklah menjadi suatu masalah, kecuali apabila anda bersama pasangan tak lagi menjalani hubungan seksual.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Selingkuh Yang Dapat Menimbulkan Pertengkaran, Yuk Kita Simak Apa Penyebab Lain Timbulnya Pertengkaran

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.