Seleb

Layangkan Somasi Kepada Kakak dan Keponakan, Dewi Perssik Akui Dapat Ijin Keluarga Besar

 

Sering terlibat saling sindir di media sosial dengan kakak dan keponakan, Dewi Perssik kini mengambil langkah hukum. Untuk menyelesaikan permasalahan keluarga ini, mantan istri Saipul Jamil ini menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris.

Sebagai langkah awal, Dewi Perssik melayangkan somasi kepada keponakannya, Rosa Meldianti. Pemilik goyang gergaji ini merasa apa yang dilakukan oleh keponakannya itu sudah sangat keterlaluan. Selaku pengacara, Hotman Paris membacakan layangan somasi atas nama Dewi Perssik kepada Rosa Meldianti, saat ditemui di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Saya dapat surat kuasa dari Dewi Muria Agung. Saya bacakan di sini, khussu atas nama Dewi Perssik, mengajukan somasi bersifat pidana atau perdata kepada Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya. Di sini ditulis dengan adanya pencemaran nama baik dan sebagainya,” kata Hotman Paris.

Baca Juga ...   Sumpahi Netizen Dipenjara Hingga Mati, Ibunda Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Ditemani oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik turut serta memberi penjelasan mengapa  dirinya sampai hari mensomasi kakak dan keponakannya sendiri. Selain itu, langkah yang ditempuh oleh Dewi Perssik ini diakui telah mendapat persetujuan dari orang tua dan keluarga besarnya.

Yang pastinya buat kedua orangtua saya, keluarga besar saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung saya dan juga keponakan saya atas dugaan pelecehan dan fittnah,” ujar Dewi Perssik.

Menurut Dewi, sejak kemunculan keponakannya di media, keponakannya itu selalu membuka aib keluarga kepada media. Seballiknya, Dewi Perssik yang selama ini diam dan tak membalas, kini memilih langkah hukum untuk menyelesaikan perkara tersebut.

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

Tukang fitnah bilangnya saya tidak pernah mentransfer keluarganya. Padahal saya terlibat biaya keluarga besarnya. Tukang fitnah kalau saya suka ngomongin kejelakan mereka yang setiap hari diundang ke stasiun televisi klarfikasi. Saya mau tanya sama teman-teman, pernah nggak saya mau diwawancara tentang kasus ini. Pernah nggak? Ini masalah keluarga. Semakin ke sini makin jadi. Dua orang ini setiap hari klarifikasi keadaan teraniaya oleh saya,” tandas Dewi Perssik.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nafa Urbach Urus Anak Sendirian

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.