Seleb

Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

 

Kesabaran Dewi Perssik rupanya tak bisa dibendung lagi. Jika selama ini ia memilih untuk diam dalam menghadapi berbagai tuduhan dari kakak dan keponakannya, kali ini mantan istri Saipul Jamil itu mengambil langkah hukum. Wanita yang kerap disapa Depe itu amat geram saat keponakannya, Rosa Meldianti sebuh dada dan bokong Dewi Perssik KW.

Dia bilang payudara sama pantat saya KW yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di IG dan lisan. Saya dibilang perempuan malam. Terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya seperti itulah. Jadi saya ingin membuktikan,” cerita Depe saat ditemui dik awasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga ...   Kabar Perceraian Orang Tuanya Semakin Mencuat, Rizky Febian Nangis

Pada mulanya, istri Angga Wijaya ini ingin diam dalam menghdapi permasalahan dengan keponakannya itu. Hal ini dilakukan karena Dewi Perssik merasa bahwa ini merupakan permasalahan keluarga yang merupakan aib keluarganya. Namun, karena Rosa Meldianti tak henti membuat klarifikasi di media dan juga membuat video di Instragram yang merugikan Depe, maka ia tak ingin terus tinggal diam.

Saya tidak ingin membesarkan masalah ini, cuma kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini Dewi Perssik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awal saya masih terima, kedua karena kedua orang tua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar,” tambah Dewi Perssik.

Baca Juga ...   Wah, Insiden Pingsannya Jenita Janet Ternyata Diganggu Ilmu Hitam. Berikut Penerawangan Mbah Mijan!

Selaku kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea menjelaskan pelangapan yang dilakukan oleh kakak dan keponakan Dewi Perssik tersebut. Keduanya dapat terancam  pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan tuntutan penjara paling lama  4 tahun. Hotman Paris juga mengatakan jika somasi dilayangkan agar kakak dan keponakan Dewi Perssik tidak lagi melakukan hal-hal yang merugikan kliennya itu.

Itulah gunanya hari ini Depe melakukan somasi terbuka. jangan diulang lagi, kalau masih diulang lagi, ini udah dikasih surat kuasa untuk lapor ke kepolisian, kalau sampai tidak berhenti,” timpal pengacara nyentrik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Richard Kyle Beri Kejutan Di Ultah El Barack, Jessica Iskandar: Kasihan, Kepanasan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.