Life

Cara Ampuh Mengatasi Cewek Yang Suka Membandingkan Dengan Cowok Lain

Dalam melalui hubungan pacaran juga harus disertai dengan kesiapannya dalam menerima semua resiko yang akan datang menghampiri. Dimulai dari me timemu bakalan berkurang hingga anda mesti siap dalam menjalani pertengkaran karena tidak ada satupun hubungan yang selalu akur. Anda juga mesti bersiap-siap dalam menerima sifat pasanganmu baik serta buruknya.

Salah satu sifat buruk wanita yang sering membuat kesal tersebut, seneng sekali membandingkan cowoknya dengan lelaki yang lain. Rasa tersinggung bahkan rasa kesal merupakan reaksi yang wajar. Akan tetapi sekesal-kesalnya anda, usahakan untuk tidak gegabah dan juga bersikap dengan penuh amarah. Karena ini aslinya masalah sepele yang dapat anda selesaikan dengan bijak tanpa emosi. Serta kira-kira banyak sekali sikap ini dapat anda adaptasi, apabila  memang dirimu lelaki dewasa.

  1. Selalu berpikir positif, mungkin ia sedang mengingatkanmu untuk jadi pribadi yang lebih baik
Baca Juga ...   Faktor Utama Adanya Pernikahan Anak Di Perkotaan

Meskipun kesal namun anda tak perlu merasa emosi. Apalagi selama objek yang menjadi perbandingannya masih ada dalam tahapan yang wajar, misalnya masalah kebersihan, kerajinan, serta lain-lain. Positif thinking aja dengan semua itu sebab ia peduli denganmu. Lagipula beruntung pula untuk anda masih ada yang mengingatkan hal sepele seperti itu, ketimbang kaum-kaum jomblo di luar sana.

  1. Apabila anda tidak nyaman dengan perbandingan tersebut, usahakan untuk menjelaskan dengan cara yang baik, tidak harus ngambek apalagi sampai emosi segala

Kadang kala ada perbandingan dari pacarmu yang menjadikan anda merasa tidak nyaman, terutama ihwal kebiasaanmu yang memang tidak bisa anda rubah. Dalam menanggapi hal ini sejatinya anda bisa saja kesal, namun tidak harus dibesar-besarkan. Toh anda dapat membicarakannya dengan cara baik-baik dengan pacarmu. Jelaskanlah rasa ketidaknyamanan tersebut, jika ia benar-benar cinta denganmu, pasti dirinya dapat mengerti.

Baca Juga ...   Mau Bangun Pagi Aja Susah Apalagi Mau Bangun Rumah Tangga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.