Seleb

Salah Tulis Gelar Kuasa Hukum, Keponakan Dewi Persik Banjir Kritikan Netter

Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldiyanti atau yang lebih akrab disapa Meldi hingga saat ini masih saja berlanjut. Beberapa waktu lalu sang wanita yang akrab disapa DP ini memutuskan untuk melayangkan sebuah somasi kepada keponakannya itu.

Pasalnya DP mengaku jika sang keponakan telah mengatasnamakan namanya untuk digunakan sebagai popularitas. Bahkan Depe juga sudah menyerahkan segala masalahnya tersebut dengan pengacara kondang dan ternama, Hotman Paris Hutapea.

Dengan jelas pula sang mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan jika dirinya akan mempenjarakan Meldi selama 4 tahun jika tidak ada itikad baik untuk meminta maaf. Seakan ingin membalas somasi sang tantenya, Meldi pun baru-baru ini melukan jumpa pers.

Baca Juga ...   Sang Putra Meninggal Saat Tempuh Pendidikan ATKP Makassar, Bapak Ini Minta Bantuan Hukum Ke Hotman Paris

Bersama dengan manajernya, Didi Kingkong dan juga kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, Meldi memberikan penjelasan jika semua yang dikatakan bukanlah settingan. Bahkan untuk mengabadikan kebersamaanya itu, sang keponakan DP ini memposting ulang kebersamaan tersebut diakun Instagramnya.

Konfpers bersama advokat Rudi kabunang .SH.MH.Cli,” Tulis sang keponakan DP pada bagian captionnya.

Namun na’as Meldi salah menulis gelar sang kuasa hukum. Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang mengkritik dan menghujat Meldi.

Mbak, dapet gelar sarjana aja susah lho, harus kuliah 4th. Belum s2 nya. Itu penulisan gelarnya ngaco bgt. Hhhh,” Kritik seorang netter.

Belajar nulis gelar yang bener, beliau sekolah bertahun tahun dan lo masa salah,” Sambung netter lainnya.

Baca Juga ...   Penyidikan Lambat, Pengacara Hotman Paris Turun Tangan Usut Kecelakaan Lion Air JT 610

“Itu nama gelar orang di belakang nama gak gitu tulisannya, hadeeeehhhh, itu smartphone gunain buat belajar bukan buat edit2 foto doang ama bicara kasar,” Lanjut kritikan netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.