Asia

Dituding Lesbian, Begini Jawaban Tegas Amber F (X)

Salah satu member F (X), Amber, sempat menjadi perbincangan hangat public. Bukan masalah karier, melainkan dirinya dituding sebagai orang yang lesbian. Tudingan itu mulai muncul karena penampilan Amber dinilai sangatlah tomboy untuk ukuran seorang wanita.

Seakan merasa risih dengan pemberitaan tersebut, Amber pun akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah respon Amber menanggapi kabar tentang dirinya itu.

Orang-orang selalu salah paham hanya karena mereka punya cara pikir tertentu. Aku tumbuh dewasa dan orang-orang selalu berasumsi kalau aku adalah lesbian, itu benar-benar tidak masalah. Tapi kalau aku diperlakukan dengan tidak baik gara-gara itu, itu salah,” Tutur sang pelantun ‘4 Walls’ itu.

Baca Juga ...   Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Resmi Putus Setelah Sebulan Dikabarkan Pacaran

Apapun rasmu, orientasi seksualmu, tampangmu, kau tidak seharusnya diperlakukan dengan buruk untuk alasan-alasan itu. Kalau kau orang jahat, ya. Itulah saat kita perlu memperdebatkannya. Bahkan aku juga punya tato juga dan itu membuatku diperlakukan dengan buruk oleh orang lain yang tidak menyukainya,” Sambung sang wanita kelahiran 1992 itu.

Secara gamblang Amber mengaku jika dirinya sempat diperlakukan tak baik karena tato yang ada sepanjang lengannya itu. Dirinya sempat dicengkeram oleh orang-orang yang membencinya.

Aku pernah dicengkeram oleh beberapa orang, aku pernah disentuh seperti ini sebelumnya,” Tutur sang pemain ‘Real Men’ itu sambil mencengkeram lengannya.

Baca Juga ...   Sahabat Aamir Khan di Film Mann Meninggal Dunia, Sineas Bollywood Berduka

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.