Seleb

Ngakak, Kocaknya Hotman Paris Konfirmasi Keaslian Dada Dan Pantat Dewi Persik

Baru-baru ini kasus yang dialami Dewi Persik dan Rosa Meldianti semakin memanas saja. Yang mana Meldi menuding jika pantat dan dada Depe adalah hasil implant, yang artinya bukan dada dan pantat asli.

Mendengar hal tersebut, Depe memutuskan untuk melayangkan somasi dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bahkan untuk memperjelas tudingan tersebut Hotman pun baru-baru ini mempertanyakan secara langsung tentang kabar tersebut kepada Depe.

Lebih tepatnya ditanyakan kepada suami Depe, Angga Wijaya. Dengan blak-blakan Hotman menanyakan kepada Angga tentang hal yang diketahuinya terkait dua bagian tubuh sang istrinya itu. Lebih jelasnya seperti inilah kocaknya percakapan Hotman, Angga dan Depe.

Suami tercinta, setahu saya kalau dada KW KW itu ibarat balon. Balon yang sudah diisi begitu kita ini (tekan) kan, dia akan melawan. Apakah memang selama ini ngelawan?,” Tanya sang pengacara kepada suami Depe itu.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Luna Maya Tolak Para Pejabat Saat Diajak Kenalan

Enggak,” Sahut sang suami Depe dengan cepat.

Oh enggak, berarti menurut suami asli ya?,” Sambung pertanyaan sang pengacara lagi.

Asli,” Jawabnya lagi.

Oke, jadi sudah ada saksi di sini bahwa ternyata dada sama pantat asli. Coba muter dikit,” Kata sang pengacara itu dengan nada bercanda.

Apaan sih bang? Asli lah,” Sahut sang aktris sekaligus pendangdut itu dengan tingkah yang tersipu malu.

Lu bawa suami gue enggak bisa sentuh,” Kata sang pengaca yang disambut tawa heboh para awak media yang ada disekitar ketiganya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sederet Artis Dikaitkan Dengan Video Alay, Deddy Corbuzier Unggah Video Klarifikasi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.