Seleb

Saipul Jamil Berlatih Nyanyi di Penjara, Begini Tanggapan Dewi Perssik

 

Terhitung telah satu  tahun lebih Saipul Jamil mendekam di penjara karena kasus pelecehan seksual. Namun kemarin, Minggu (28/10/2018) kegiatan pedangdut itu lain dari hari biasanya. Mantan suami Dewi Perssik itu terlihat tengah berlatih menyanyi untuk persiapan suatu acara.

Tentang hal itu, Dewi Perssik sebagai mantan istrinya dimintai keterangan berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Saipul Jamil di penjara tersebut. Namun, istri dari Angga Wijaya itu tak ingin berkomentar banyak tentang mantan suaminya. Bukan tanpa alasan, wanita yang kerap disapa Depe itu mengaku ingin menjaga perasaan suaminya, Angga Wiyaja.

Saya nggak tahu. Jangan ke saya, saya nggak ngerti. Saya harus menghargai perasaan suami saya. Sekarang dia rajanya Dewi Perssik. Boleh nggak saya ngomong dulu soal mantan,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

Disamping itu, Saipul Jamil terlihat sedang berlatih menyanyikan lagu milik Siti Badriyah yang  berjudul ‘Lagi Syantik’. Saipul Jamil nampak begitu enjoy menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi oleh orchestra.

Sebelumnya, Saipul Jamil menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang akibat kasus asusila dan juga dugaan melakukan suap. Ia baru menjalani masa tahanan selama satu tahun lebih dari vonis hakim yang menjatuhi hukuman penjara selama 3 tahun. Selain itu, pedangdut tersebut juga diharuskan membayar uang denda sebesar Rp 100 juta. Saat itu, sidang dilaksanakan di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngebet Ingin Segera Miliki Momongan, Anisa Rahma Lakukan Hal Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.