Asia

Begini Setianya Choi Myun Gil Rawat Sang Suami

Pasangan suami istri Choi Myun Gil dan Kim Han Gil memang patut menjadi panutan untuk semua pasangan suami istri. Bagaimana tidak, pasalnya pernikahan yang sudah dijalin hingga 23 tahun itu hingga saat ini masih terlihat harmonis dan romantic.

Bahkan saat Kim Han Gil mengumumkan jika dirinya sakit dan terkena kanker paru-paru stadium empat, Choi Myun Gil terlihat setia mendampingi suaminya. Hal itu tentu membuat Kim Han Gil merasa bahagia. Apalagi saat dirinya sudah tak memiliki kekuatan untuk bertahan hidup, sang istri selalu memberikannya semangat.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat mengadakan jumpa pers, Kim Han Gil pun membeberkan tentang kesetiaan sang istri yang merawat hingga memberikan kekuatan untuknya dalam bertahan hidup.

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

Ketika saya sakit, saya tidak memiliki kekuatan untuk membuat keputusan. Istri yang merawat saya dengan baik, sama seperti saat dia merawat anak-anaknya,” Tutur sang suami Choi Myun Gil itu.

Kesehatan saya memburuk pada akhir tahun lalu. Saya sakit parah. Choi Myung Gil selalu ada di samping saya. Dia merawat saya selama 24 jam. Kesehatan saya sudah membaik sekarang,” Sambung penuturannya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Memang tahun 2017 silam, Kim Han Gil mengumumkan jika dirinya terkena kanker paru-paru stadium empat. Tapi berkat obat yang dikonsumsinya, kini sang aktor ini sudah mendapatkan kondisi badan yang mulai membaik.

Baca Juga ...   Penggemar K-Pop Kembali Berduka, Kim Han Il Meninggal Dunia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.