Asia

Kontrak Hampir Habis, IU Justru Pilih Bertahan Dengan Agensi Lama

Karir IU semakin hari semakin cemerlang. Bagaimana tidak, selain menjadi seorang penyanyi, IU juga berperan aktif dalam dunia acting. Dan keberhasilan IU tersebut tak luput dari jasa sang agensinya.

Dan yang mengejutkan baru-baru ini agensi IU mengatakan jika dirinya akan memberikan kebebasan kepada sang artis cantik itu untuk lepas dari naungannya. Alasannya karena karier yang sudah begitu cemerlang dan siapa tahu IU sudah memiliki incaran agensi baru.

Mendengar pernyataan agensi tersebut, sang wanita kelahiran 1993 itu awalnya merasa bimbang. Tapi akhirnya setelah berpikir cukup lama dan meminta keyakinan lagi dari sang agensi, IU memutuskan untuk tetap bertahan. Lebih jelasnya seperti inilah pengakuan sang musisi cantik ini.

Baca Juga ...   Masalah Bahasa, Boy Grup BTS Gugup di Billboard Music Award  

Saya telah bekerja dengan agensi selama 11 tahun terakhir, semenjak daya menjadi seorang trainee. Agensi juga tidak pernah memaksa saya untuk melakukan hal yang mereka inginkan, artinya mereka tidak pernah mengekangku,” Tutur sang pemain ‘Repatriation’ itu.

Bahkan saat lagunya tidak mendapatkan tangga lagu yang bagus, IU mengaku jika agensi tetap memperlakukannya dengan baik.

Mereka memperlakukan saya dengan baik bahkan saat lagu saya tidak berada di tangga lagu popular,” Sambung pujiannya kepada sang agensi.

Saya ingin mendengar apa yang akan dikatakan oleh agen untuk meyakinkan saya agar tetap tinggal. Namun saat kalimat perhatian dari mereka yang saya dapatkan, saya memutuskan untuk bertahan dengan syarat memastikan kesejahteraan timnya,” Tutup sang pemilik nama asli Lee Ji Eun itu.

Baca Juga ...   Begini Aksi Menggemaskan IU Ketika Lupa Lirik Lagu Di Panggung

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.