Asia

Alami Masa Sulit Hingga Minum Obat Penstabil Mood, Begini Cerita IU

Nama IU saat ini memang sudah tak asing lagi. Diberbagai acara IU selalu tampil. Tak hanya tampil untuk bernyanyi, tapi IU juga tampil untuk menjadi bintang tamu bahkan berakting.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara variety show ‘Art of Conversation’, IU secara blak-blakan menceritakan masa sulit yang dialami kariernya. Bahkan gara-gara kegugupannya untuk tampil dilayar kaca, sang wanita cantik ini harus meminum obat penstabil mood.

Aku mengalami kemerosotan besar saat aku berumur 22 tahun. Di mata publik, ini adalah tahun di mana aku terlihat sangat sukses. Saat itulah aku merilis ‘A Flower Bookmark‘ dan ketika aku mendapat hasil bagus menyusul kesuksesan ‘Good Day‘. Tapi secara mental, itu adalah tahun terburuk,” Tutur sang wanita berusia dua puluh lima tahun itu.

Baca Juga ...   Begini Aksi Menggemaskan IU Ketika Lupa Lirik Lagu Di Panggung

Aku masih tidak tahu alasan tepatnya. Aku tidak pernah gugup setelah debutku, tapi (saat itu) aku sangat takut akan panggung. Aku takut dengan acara TV dan kamera. Wajahku memerah dan aku mulai berkeringat setelah menerima perhatian, jadi aku tidak bisa bernyanyi,” Lanjut sang bintang ‘We Are Not Defeated’ itu.

Bahkan sehari sebelumnya, aku tidak seperti itu, tetapi rasanya seperti pengalaman yang aku bangun hingga saat itu telah lenyap. Aku pikir, ‘Bisakah aku melakukan ini? Bagaimana aku melakukan ini sebelumnya?’ Aku sangat gugup sampai-sampai ada saat-saat di mana aku minum obat penstabil mood sebelum tampil,” Tutup ceritanya.

Baca Juga ...   Gokil, Ini Kata KAI Ketika Ditanya Masa Kecilnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.