News

Tanpa Perlawanan, Ini Kronologi Penangkapan Ello dan 2 Rekan Lainya

selebX.com – Kabar tidak sedap datang dari penyanyi berwajah tampan Ello, kemarin Kamis 10 agustus dirinya dikabarkan ditangkap oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan karena kasus kepemilikian obat-obatan terlarang atau narkoba.

Menurut berita yang beredar setelah pulang dari mengisi sebuah acara di daerah Bekasi, Ello pulang ke rumahnya di jalan kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Setibanya disana pihak kepolisian akhirnya mengeledah rumah milik Ello tersebut, dan benar adanya setelah digeledah polisi menemukan 2 paket narkoba jenis ganja.

Penyelidikan terhadap Ello ini sudah dilakukan setelah adanya informasi tentang penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang dilakukan oleh penyanyi bersuara emas tersebut.

“Setelah kami mendapatkan informasi tentang penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kemudian Sat  Narkoba melakukan penyelidikan,” kata Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Peneror Nafa Urbach, Seorang Porno Internasional. Benarkah?

Ello ditangkap dengan 2 orang lainya yang juga berada ditempat kejadian, saat ini status Ello sudah ditetapkan menjadi tersangka karena dirinya positif menggunakan narkoba, sedangkan satu dari temanya yang juga ditangkap sudah dipulangkan karena hasil tes urin yang dilakukanya negatif dan tidak terbukti memiliki barang haram tersebut.

“Akhirnya penggeledahan salah satu rumah. Di Jalan Kecapi, Jagakarasa. Saat penggeledahan ada 3 orang, DM, MT, RGG diduga penyalahgunaan narkoba. Dan benar, barbuk berupa ganja 2 paket,” lanjut Iwan Kurniawan.

Menurut Iwan, saat penangkapan berlangsung Ello tidak melakukan perlawanan apapun, Ello bahkan sangat koperatif saat dilakukanya penggeledahan, barang bukti yang ditemukan ditempat kejadian langsung diamankan oleh anggota kepolisian.

Baca Juga ...   Artis Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Kali Ini Ello Dikabarkan Ditangkap Polisi

Saat ini Ello sudah didampingi dengan tim pengacaranya, mereka sebagai pengacara Ello akan melakukan pengajuan rehabilitasi terhadap Ello.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.