Film, TV & Musik

Wow! Agnez Mo Masuk di iHeart Radio

 

Kabar bahagia sekaligus membaggakan datang dari penyanyi fenomenal Agnez Mo. Ia dinobatkan masuk di On The Verge iHeart Radio. Inilah alasan mengapa dirinya masuk dalam daftar penyanyi pendatang baru yang berprestasi.

Yang dimaksud dengan penyanyi pendatang baru adalah karena Agnez Mo belum lama debut di kancah internasional.

Pelantun lagu ‘Overdose’ itu mendapat penilaian yang begitu positif dan dianggap sangat berprestasi. Sebenarnya, prestasi Agnez Mo bukan hanya diraih setelah ia go international; namun saat masih debut di Indonesia pun, ia telah banyak menorehkan prestasi.

iHeart Radio memberi gelar “Artis Indonesia yang paling berprestasi” kepada penyanyi kelahiran 32 tahun yang lalu itu.

Baca Juga ...   Perdana Gelar Konser Solo, Seungri Big Bang Ngaku Takut

Penilaian dan gelar tersebut berhasil ia raih berkat prestasinya yang terhitung sangat banyak. Sekitar 170 penghargaan berhasil diraih oleh Agnez Mo selama ia debut bertahun-tahun lamanya. Tak hanya itu saja, keberhasilannya dalam mendapat Multiplatinum yang merupakan hasil dari pencapaian beberapa single dan albim di tingkat Asia memberi andil tersendiri dalam penilaian iHeart Radio.

Apresiasi lain muncul atas keputusan Agnez Mo untuk bergabung dengan 300 Entertainment. Berkat putusannya ini, Agnez Mo dinilai sangat serius dan konsekuen dalam mengambil keputusan, yakni berkarir di kancah musik internasional.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Agnez Mo Kembali Pamer Kemesraan dengan Chris Brown


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.