Seleb

Resmi Menikah, Begini Maia Estianty Memanggil Irwan Mussry

 

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Maia Estianty. Maia akhirnya menikah setelah sebelumnya bercerai dengan Ahmad Dhani sepuluh tahun yang lalu. Pria yang berhasil menaklukkan hati ibu tiga anak ini adalah Irwan Mussry. Ijab qobul dilaksanakan di Tokyo, Jepang, tepatnya di Masjid Tokyo Camii.

Seperti pengantin pada umumnya, Maia Estianty dan sang suami berfoto bersama untuk mengabadikan momen bahagia tersebut. Tak hanya dengan sang suami, Maia juga berpose bersama ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Ketiga anak Maia ikut serta ke Tokyo sebagai bentuk dukungan saat ibunda mereka menikah. Semua wajah menampilkan raut muka yang bahagia. Kebahagiaan jelas terpancar dalam rona wajah mereka masing-masing di dalam foto yang telah banyak beredar di media sosial.

Baca Juga ...   Kylie Jenner Jadi Model Playboy Tapi Tetap Mommy Keren

Melalui akun Instagram pribadi Maia Estianty, produser musik itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya, sang suami dan ketiga anaknya. Dalam keterangan yang ia berikan, Maia mengaku jika saat ini kebahagiaannya telah sempurna.

Maia nampak cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin . ia duduk di tengah-tengah Irwan Mussry, Al, El, dan Dul. Senyuman di wajah Maia menambah kecantikan wanita yang kerap disapa Bunda Maia itu.

Tak hanya tersirat dari rona wajah, pengakuan kebahagiaan yang dirasakan oleh Maia Estianty juga dituangkan dalam beberapa keterangan fotonya. Ia benar-benar memulai babak baru dalam hidupnya bersama dengan seorang suami dan ketiga anak lelakinya.

Tak hanya itu saja, Maia yang baru saja menikah itu ternyata telah memiliki panggilan sayang untuk Irwan Mussry. Ia memanggil suaminya itu dengan nama sayang ‘Ayah’.

Baca Juga ...   Sarwendah Memiliki Pandangan Sendiri Tentang Makna Hari Kartini

Alhamdulillah. Inilah dia. Ini yang kalian tunggu-tunggu selama ini. Hidupku yang baru bersama suami dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga ‘AYAH’. Tulis Maia Estianty dalam salah satu keterangan unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.