Seleb

Kemal Mochtar Berhasil Turunkan Berat Badan 55,8 Kg dalam Setahun

 

Penyiar radio Kemal Mochtar hadir dengan penampilan baru yang begitu mengejutkan. Kemal yang dulu dikenal berbadan tambun, kini tampil jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Karena gemuk dan berat badan berlebih, dulunya Kemal mendapat julukan ‘Kemal Bunder’ dari rekan-rekannya. Agaknya, julukan tersebut harus segera dibuang jauh-jauh karena Kemal tak lagi gemuk.

Selama satu tahun terakhir, Kemal  menjalani diet untuk menurunkan berat badan yang awalnya 120 kg. Saat ini, berat badan Kemal sudah jauh berkurang, yakni hanya ssekitar 64 kg saja. Benar-benar fantastis!

Hari ini adalah hari terakhir diet gw, dan ini adalah hasilnya. 120kg to 64,2kg. . Gw berhasil membakar 55,8 kg dalam waktu 1 tahun,” tulis Kemal dalam kolom keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya saat dikutip SelebX.com, Kamis (01/11/2018).

Baca Juga ...   Pernikahan Derby Romero Dan Claudia Adinda Juga Di hadiri Sederetan Selebriti

Kemal sangat menyadari bahwa ketercapaian target berat badannya saat ini bukanlah akhir dari perjuangannya. Ia masih harus mempertahankan berat badannya yang sekarang agar tidak kembali menggemuk. Ia mengaku akan mengatur dan mempertahankan pola makan untuk mendapat berat badan yang ideal.

Gw tau perjuangann gw gak berhenti disini. Skg waktunya gw maintain BB gw dengan tetap makan dengan porsi yg bener. Karena gw tau maintaining is not easy. Thank you for the support untuk semua temen2 gw. Ring 1 gw! Thank you. And a big thanks to my no 1, my inspiration, my biggest support thru all the struggles @yantyas. Love you,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Saling Sindir Dewi Persik Dan Keponakan

Dalam akhir keterangannya, Kemal memberikan tips bagi siapa saja yang ingin menjalankan program diet. Menurutnya, kuncinya adalah konsistensi.

Buat pejuang diet yang lain. Inget! Konsistensi adalah kunci. Good luck,” tandasnya.

Bersamaan dengan itu, Kemal mengunggah foto lawasnya yang masih gemuk dan menyandingkannya dengan foto dirinya yang sekarang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.