Seleb

Gara-Gara Rayakan Halloween, Bella Shofie Dikecam

 

Halloween memang bukan budaya asli Indonesia. Namun saat ini banyak warga Indonesia yang ikut merayakan Halloween sekedar untuk hiburan atau mengisi waku luang. Tak hanya warga biasa, artis malah lebih banyak yang  merayakannya, salah satunya adalah Bella Shofie dan teman-temannya.

Namun, dalam perayaan Halloween kali ini, Bella Shofie mendapat protes keras. Pasalnya, kostum yang dipakai olehnya dan teman-temannya adalah hantu suster. Bella dan delapan temannya berpose seolah tengah terluka, persis seperti hantu suster ngesot yang selama ini dianggap seram.

Protes dilayangkan kepada artis 26 tahun itu dari sebuah akun netizen yang mengatasnama perawat.

Akun perawat itu merasa tersinggung dengan apa yang dilakukan oleh Bella dan teman-temannya. Akun @perawathebat itu menilai jika Bella telah menyinggung profesi perawat karena baju suster yang dipakai dalam dinilai terlalu seksi.

Baca Juga ...   Cuek, Begini Komentar Luna Maya Atas Video Porno-nya Dengan Ariel NOAH

“Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya. Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa,” tulis akun @perawathebat seperti diakses SelebX.com, Kamis (1/11/2018).

00230629

Akun tersebut  menyayangkan hal itu karena menurutnya untuk memperoleh seragam suster memerlukan perjuangan yang tak mudah. Selain itu, ia juga menyebut jika salama menjalani pendidikan juga dibina sopan santun, namun Bella Shofie dan teman-temannya memakai baju suster yang sengaja dibuat seksi.

Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain. Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292,” lanjut akun @perawathebat.

Baca Juga ...   Ini Penuturan Mengejutkan Melly Goeslaw Setelah Kepulangannya Dari Palestina

Pada akhir postingannya, akun @perawathebat meminta respon baik dari Bella Shofie untuk mau menghapus foto tersebut.

Tolong segera di hapus postingan ini. Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292. Terimakasih,” tutupnya dengan tegas.

Hal ini tentu saja menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang pro, namun juga ada yang kontra dengan tuntutan dari akun @perawathebat. Namun akibat hal ini, Bella Shofie kembali menjadi sorotan dan dibully oleh netizen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bayinya Ganteng Bak Nabi Yusuf, Bella Shofie Beberkan Rahasianya Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.