Seleb

Anak-anak Menangis di Hari Pernikahannya, Maia Ungkapkan Perasaannya

Maia Estianty baru-baru ini dikabarkan mengakhiri statusnya sebagai janda setelah resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya, Irwan Mussry. Maia mengaku sangat banyak kejadian yang membuatnya sangat terharu di momen bahagianya tersebut. Maia sangat bahagia karena akhirnya anak-anaknya bisa ikhlas untuk melepasnya dan memberi izin untuk menikah lagi. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang merupakan anak Maia hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani hadir dan langsung menjadi saksi di pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di selenggarakan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, pada hari Senin (29/10/2018) waktu setempat. Rasa bahagia Maia terlihat jelas saat ia menuangkan isi hatinya lewat sebuah postingan di Instagramnya pada Kamis (1/11/2018).

Baca Juga ...   Tangis Haru Mewarnai Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Terimakasih anak2ku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada seseorang yang dulunya mungkin tidak kalian kenal, tapi hari itu kalian mendoakan yang terbaik untuk kami agar bunda and daddy bahagia,” tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Selain itu, hal yang membuat Maia menjadi sangat terharu adalah karena ketiga anaknya menangis selama menghadiri proses pernikahan Maia Estianty. Hal itu diartikan Maia sebagai lambang ekspresi cinta yang tulus dari anak-anaknya kepada dirinya. Momen itu juga terekam jelas dalam postingan orang tua Maia Estianty.

Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!!” Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani,” tulisnya sebagai keterangan unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga ...   Bantah Tuduhan Penghinaan Terhadap Panglima TNI, Nikita Mirzani Posting ini di Instagram

Tak Akan Pernah Lupa

Lebih jauh lagi, tangisan ketiga anaknya itu ternyata juga menjadi momen yang sangat berkesan bagi Maia. Maia Estianty juga mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan tangisan anak-anaknya tersebut untuk memperbaiki rumah tangganya di masa depan.

“Terimakasih atas cinta dan restu kalian. I LOVE YOU unconditionally… Kalian adalah harta yang tak ternilai untukku. @alghazali7 @elelrumi@duljaelani .. Tangisan kalian di hari itu, tidak akan pernah bunda lupakan.,” tulis Maia Estianty lagi di unggahan yang sama.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Masuk Akal, Angel Lelga Curhat Muntah Kain Kafan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.