Seleb

Sama-sama Terpuruk, Andika Eks Kangen Band dan Vicky Prasetyo Siap Berpetualang Kembali

Dunia hiburan tanah air kembali diramaikan dengan pasangan selebritis controversial,Vicky Prasetyo dan dan Angel Lelga. Pasangan yang sempat dirumorkan menikah karena setingan itu kini tengah berada dalam proses perceraian. Meski belum resmi bercerai dengan Angel Lelga, dengan tegas Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia sudah siap untuk kembali berpetualang mencari pasangan baru. Hal ini bukan kali pertama Vicky gagal dalam membina rumah tangga, ia tercatat pernah putus nyambung dalam hubungan percintaan dan pernikahan. Sebelum bersama Angel Lelga, Vicky juga sempat ramai diperbincangkan kala ia bertunangan dengan salah satu pedangdut fenomenal pemilik goyang itik, ZAskia Gotik.

Kesiapan Vicky untuk kembali melanjutkan pengembaraan cinta terlihat jelas dari beberapa postingan Instagramnya. Vicky yang dalam postingan tersebut terlihat berkolaborasi dengan “Babang Tamvan” alias Andika Kangen Band mengaku siap untuk melanjutkan pengembaraan cinta mereka.

Baca Juga ...   Ini Alasan Georgia Aisyah Tetap Kukuh Ingin Menceraikan Aldi Taher

Keduanya tampak sangat akrab dalam video yang diungah tersebut. Bahkan Andika terlihat tidak canggung untuk meledek Vicky yang saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Angel Lelga yang saat ini belum genap setahun nipersuntingnya.

“Apa perbedaan elu sama gue? Tipis. Nih gue jelasin. Kalau gue baru dapat pasangan, lagi bahagia. Kalau lo mau ditinggal pasangan, kurang bahagia,” ujar Andika Eks Kangen Band meledek Vicky.

Sebagaimana kebiasaan Vicky yang selalu blak-blakan, ia langsung mengajak Andika untuk segera “move on”. Vicky mengatakan bahwa lelaki sejati tidak boleh berlama-lama tenggelam dalam keterpurukan.

“Lo sayang sama gue ga? sosial sama gue ga? Kalau gitu kita sekarang petualangan aja lagi.” Kata Vicky mengajak Andika bangkit kembali di dunia percintaan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Momo Geisha ‘Jual Rujak’ Di Tujuh Bulanan, Netter Salfok Dengan Hal Ini

“Demi lo ky, ayo!” sahut Andika Eks Kangen Band.

“Yeay! petualang is back!” tegasnya sambil berjingkrak penuh semangat.

Postingan kedua petulang cinta ini ternyata langsung mendapat dukungan dari netizen. Warganet menilai keduanya memiliki karakter yang sama sehingga sangat cocok jika berkolaborasi.

Cocok dah orang dua ini bikin project @babang_andikamahesa@vickyprasetyo777,” tulis @topa_alfatoni mendukung kolaborasi Vicky dan Andika.

Cocok dah 1paket 😁😂,” tulis @ayoe.rizky juga mendukung.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dianggap Rekayasa, Angel Lelga Ceritakan Kronologi yang Membuatnya Keguguran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.