Life

Tips Ampuh Mengatasi Pobia Terbang Saat Mengendarai Pesawat

Pesawat terbang saat ini menjadi jenis transportasi yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Waktu tempuhnya yang jauh lebih singkat ketimbang jenis transportasi darat untuk jarak yang sama. Terutama untuk perjalanan bisnis, efesiensi waktunya jadi sangat baik.

Diciptakan sebagai manusia yang hidup di darat dengan kaki yang selalu memijak ke tanah, banyak orang yang masih saja takut naik pesawat. Terbang dengan ketinggian, ditambah lagi banyaknya kecelakaan penerbangan membuat parno orang-orang. Rasa was-was wajar saja terjadi namun jangan dibiarkan berlarut-larut begitu saja. Ingin tahu bagaimana caranya meminimalisir rasa takut terbang? Yuk kita simak beberapa tips berikut ini!

  1. Pelajarilah peralatan keamanan yang berada di dalam pesawat
Baca Juga ...   Tak Harus Bermodal Tampan, 5 Sikap Ini Ampuh Luluhkan Hati Cewek

Jika terjadi sesuatu saat penerbangan anda bisa mempergunakan alat pengamana yang sudah dipersiapkan di dalam pesawat. Namun lebih baiknya lagi anda mempelajari alat-alat apa saja yang mungkin bisa anda gunakan dalam misi penyelamatanmu.

2, Mempelajari kondisi darurat apa saja yang mungkin terjadi ketika penerbangan

Tak hanya mencari tahu solusi, anda juga mesti mengetahui penyebab penerbangan yang mengalami ganggua. Ada banyak istilah dalam penerbangan yang bisa mudah anda cari tahu di internet. Misalnya saja turbulensi, istilah ini paling sering kita dengan soal gangguan penerbangan. Cari tahu apa penyebab turbulensi serta seperti apa dampak yang mungkin ditimbulkannya. Makin banyak tahu anda menjadi lebih mudah dalam mempersiapkan diri anda.

Baca Juga ...   Tahukah Anda Awal Mula Aksen Sobek-sobek atau Distrasse pada jeans?
  1. Pilihlah tempat duduk yang menurut anda nyaman

Saat ini memilih kursi di pesawat bisa anda lakukan dengan sangat mudah asal anda memesan tiketnya terlebih dahulu. Anda yang fobia dengan ketinggian, sebaiknya tidak memilih tempat duduk di tepi jendela. Akses melihat ke luar yang terhimpit, hidarilah kursi bagian tengah. Pilihlah kursi yang menurut anda paling nyaman sebab semua itu akan berpengaruh dengan rasa takut saat penerbangan.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Penyemangat Menemani Si Doi Yang Lagi Lembur
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.