Film, TV & Musik

Chelsea Olivia Ungkapkan Perasaan Saat Ulang Tahun BBB ke-12

Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita, pernah berjaya pada awal kemunculannya sekitar beberapa tahun lalu. Saat ini BBB sedang berulang tahun yang ke-12. Meskipun kini BBB  sudah tidak lagi aktif di panggung hiburan tanah air, grup vokal yang dibimbing langsung oleh musisi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw itu sempat menggemparkan belantika hiburan tanah air, baik di industri musik maupun industri perfilman.

Pada peringatan ulang tahunnya ke-12, Chelsea Olivia Wijaya yang merupakan salah satu personil BBB mengunggah sebauh video video perjalanan karier ia bersama BBB. Video tersebut diunggah oleh Chelsea Olivia melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga ...   Bisnis Fashionnya Sukses, Seperti Inilah Kebahagiaan Dan Bersyukurnya Laudya Cynthia Bella

Selain itu, Chelsea Olivia juga mengenang masa-masa kebersamaan para personil BBB. Chelsea Olivia juga mengungkapkan bahwa mereka dulu sempat malu-malu saat pertama-tama kali manggung. Chelsea juga sangat berterima kasih kepada Melly Goeslaw yang telah mengorbitkan dan membimbing mereka di BBB. Bagi Chelsea dan rekan-rekannya, Melly Goeslaw sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu,masi inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung.. dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi “Bukan Bintang Biasa”,” tulis Chelsea Olivia dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga ...   Ternyata Ini Alasan Kenapa IU Mengganti Title Track Album "Flower Bookmark'

Selain itu, Chelsea juga tak lupa untuk mendoakan rekan-rekan personil BBB lainnya. Ia juga mengaku kalau ia sangat merindukan momen untuk kembali berkumpul bersama teman-temannya seperti saat di BBB dulu.

Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck 😘,” tulis Chelsea lagi mengungkapkan perasaannya.

Tidak berapa lama setelah diunggah, postingan Chelsea langsung diserbu oleh ribuan warganet. Adapun harapan para warganet adalah agar suatu saat nanti BBB bisa kembali berkumpul dan berkarya lagi.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Garap Film Baru Berjudul ‘Love Reborn’, Jay Sukmo dan Johansyah Jumbera Beberkan Kejutan Menarik Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.