Film, TV & Musik

Anggun Kembali Gegerkan Industri Musik dengan Duetnya bersama Kelly Clarkson, Josh Groban dan David Foster

Anggun C Sasmi merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang namanya sudah mendunia. Anggun telah dipilih oleh salah seorang produses yang menegerjakan proyek film dokumenter internasional berjudul A Song for the World. Dalam film tersebut, diceritakan sebuah kisah tentang latar belakang terciptanya lagu yang paling terkenal di dunia, “Silent Night”.

Dalam proyek tersebut Anggun juga akan bekerjasama dengan para superstar internasional seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, hingga Andre Bocelli. Proyek tersebut kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini di seluruh dunia ini.

Selain itu, salah seorang penyanyi kenamaan yang dulu juga pernah menjadi rekan duet almarhum Michael Jakson di lagu “I Just Can’t Stop Loving You”, Siedah Garrett, juga akan turut mengisi lagu soundtrack film dokumenter yang diprediksi akan menggebrak industri perfilman internasional itu.

Baca Juga ...   Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bagikan Pengalaman Syuting 'Encounter' Di Kuba

Anggun memang dikenal sebagai ikon musik Indonesia. Ia banyak berkontribusi di belantika musik internasional dan membawa nama Indonesia. Anggun merupakan salah satu juri Asia’s Got Talent, juara World Music Award, dan artis papan atas Billboard. Anggun mengaku dia sangat bersyukur bisa terlibat dalam proyek besar tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik,” kata Anggun dalam sebuah keterangan di sela-sela sesi rekaman di London, Inggris.

“Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Prancis untuk film tersebut. Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang, dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari bahasa Indonesia. Bahkan, mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia,” tandas Anggun

Baca Juga ...   Tak Lagi Menjadi Vokalis Geisha, Momo Sedih Sekaligus Terharu dan Bangga

Sementara, selain mempersiapkan poyek besar diatas, Anggun kabarnya juga tengah sibuk memperkenalkan sebuah single terbaru dengan judul, “The Good is Back”. Saat ini lagu tersebut bertengger di tangga lagu peringkat 23 di Billboard Dance Charts bergengsi di Amerika. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan tentunya.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.