Seleb

Mejadi Seorang Ibu, Ini Momen yang Paling Berkesan Menurut Putri Marino

Kebahagiaan kini tengah menggelayuti keluarga selebritis Chicho Jerikho dan Putri Marino. Pasangan selebritis yang melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata ini kini tengah dikaruniai anggota keluarga baru. Sejak pertama kali muncul di dunia selebritis tanah air, Putri Marino memang dikenal sebagai wanita mellow yang sering mencurahkan perasaannya ke dalam bait-bait puisi. Hingga berkeluarga dan kini memiliki seorang anak, kebiasaan itu juga masih sering dilakukan oleh Putri. Kini, Puisi-puisinya terangkum rapi beserta foto-foto sang buah cinta yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Terbaru, Putri Marino kembali menceritakan kebahagiannya yang kini tengah ia rasakan, kebahagiaan menjadi seorang ibu. Putri mengaku sangat bersyukur karena kini ia bisa menjalani hari-harinya bersama putri kesayangannya, Surinala Carolina Jarumillind. Menurut Putri, kehadiran sang buah hati membuat waktunya kini menjadi lebih berharga.

“”..bersamanya….setiap detik yang tidak terbuang sia-sia…untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku…atau hanya perasaanku saja?....”,” kata Putri Marino di Instagramnya pada Minggu (15/10/2018).

Selain itu, Putri Marino juga mengakui bahwa peran barunya sebagai seorang ibu memberinya sangat banyak pengalaman dan pelajaran baru. Ia juga mengatakab bahwa ia sangat menikmati peran barunya tersebut. Putri mengatakan menjadi seorang ibu memberikan banyak pelajaran baru setiap hari, terutama pelajaran tentang nikmat dan syukur.

“Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali…banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya…,” lanjut Putri Marino dalam unggahannya.

Selain itu, dari banyak hal yang menurutnya sangat mengesankan ketika menjadi seorang ibu, Putri Marino menyebut ada satu hal yang paling berkesan baginya. Hal tersebut adalah ketika ia menyusui buah cintanya. Putri beranggapab bahwa member ASI merupakan hal yang sangat berkesan baginya. Hal tersebut dikarenakan menyusui membuatnya merasa menjadi perempuan seutuhnya.

“Kalau ditanya…satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu…akan ku jawab…menyusui,” tutup Putri Marino mengakhiri caption di unggahan Instagramnya.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.