Relationship

Cara Ampuh Agar Hubungan Pernikahanmu Berjalan Langgeng Dan Tidak Penuh Dengan Drama

Tidak bisa dipungkiri bahwa suatu pernikahan amatlah mustahil terhindar dari bumbu-bumbu rumah tangga. Konflik—konflik dalam suatu pernikahan tentunya bakalan ada serta semua orang yang sudah menikah tentunya pernah mengalami semua itu.

Walaupun memang tidak bisa dihindari, akan tetapi paling tidak bisa anda minimalisirkan sejak dari awal. Nah, untuk anda yang belum menikah maupun bagi anda yang sedang dalam masa pencarian pendamping hidup, anda bisa mencoba untuk menerapkan beberapa langkah berikut ini supaya hubungan pernikahan anda kelak minim dengan masalah serta jauh dari yang namanya darma dalam dalam rumah tangga.

  1. Sebelum menikah, pastikan lebih dulu bahwa pasangan anda matang dari segi emosionalnya
Baca Juga ...   Pacaran Dengan Tipe Cowok Cuek Yang Tak Bisa Lagi Ditoleransi Dengan Cuek Yang Kebangetannya Itu

Sebab pasangan yang matang secara emosional pastinya bakalan lebih bijak dalam menyikapi suatu keadaan sehingga dewasanya ini mampu meminimalisir konflik-konflik yang bakalan terjadi dalam kehidupan rumah tanggamu kelak. Sebaliknya apabila anda nekat menikah dengan seseorang yang masih labil secara psikologis, ia sendri belum siap menjalani bahtera rumah tangga. Bisa-bisa rumah tanggamu bakalan sering mengalami masalah, walaupun itu hanya masalah yang sepele.

  1. Pastikan sebelum menikah calon suami anda mapan dari segi finansialnya

Konteks mapan disini tidak harus pasangan anda adalah orang yang kaya raya. Namun pasangan yang mempunyai pekerjaan tetap serta penghasilan yang jelas guna mencukupi kebutuhan rumah tangga anda nantinya. Karena apabila melikir realita sekarang ini, masalah rumah tangga sering kali terjadi dilandasi karena faktor ekonomi, bahkan sampai berakhir dengan perceraian. Demi menghindari semua itu, faktor ekonomi juga harus anda pikir matang-matang sebelum melangkahkan diri kejenjang pernikahan. Kecuali apabila anda dari awal diajak berkomitmen serta mau bersama melalui semua ini baik dalam suka maupun duka. Karena krisis ekonomi dalam rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi. Serta semua itu hanya tergantung bagaimana hati, pola pikir, serta cara kalian dalam menyikapi keadaan tersebut.

Baca Juga ...   Bagaimanakah Sikap Kita Apabila Memiliki Seorang Pacar Yang Perokok?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.