Relationship

Alasan Beberapa Pasangan Yang Sering Kepo Dengan Status Sang Mantan

Setiap orang tentunya mempunyai rasa ingin tahu yang besar mengenai masa lalu pasangan termasuk juga sang mantan. Mantan memang merupakan orang yang mengisi hari-hari serta hatinya di masa yang lalu. Kira-kira mengapa  ya kita masih sering kepo dengan sang mantan? Kenapa sih pasangan anda sekarang kepo banget dengan mantan kamu? Ternyata ini ada beberapa alasan yang anda saat ini suka sekali kepo dengan siapa mantan-mantan anda dulu! Yuk kita simak bersama gaes ulasan berikut ini!

  1. Ingin membandingkan kecantikan maupun ketampanannya dengan mantan anda

Ini nich sikap manusia, memandang fisik sebagai penilaian. Apalagi yang cewek tidak mau kalah cantik pastinya. Rona bahagia memancar di wajah anda ketika menyadari bahwa anda lebih cantik, namun jangan cemberut deh jika ternyata mantannya lebih cantik dari anda.

  1. Ingin membandingkan sikap mu dimasa lalu dengan masa sekarang

Dari ceritamu, ia pasti mengetahui bagaimana sikap anda di masa yang lalu serta masa sekarang. Untuk para wanita jangan mudah cemburu yang kalau ia lebih romantis ketika masa silam bersama sang mantannya.

  1. Ingin mengetahui berapa lama kalian berpacaran

Banyak sekali pertanyaan yang akan hadir di benaknya saat anda memberikan jawaban dari pertanyaan ini. contohnya saja mengapa kamu bisa bertahan lama menjalin hubungan dengan nya? Atau, kenapa hubunganmu dengannya cepat sekali berakhir? Pasti kalian semua mempunyai alasan kenapa bisa bertahan lama menjalin hubungan dengan seseorang, begitu juga sebaliknya.

  1. Ingin tahu apa alasan yang membuat anda mencintainya saat itu

Dari ceritamu, ia bisa mengambil kesimpulan mengenai bagaimana kriteria idamanmu, hal yang anda suka, serta hal apa yang bisa menarik perhatianmu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.