Seleb

Atalarik Syah Beberkan Kriteria Wanita Idamannya

Aktor tampan, Atalarik Syah memang sudah berstatus duda semenjak bercerai dengan mantan istrinya, Tsania Marwa. Meskipun telah berstatus duda tapi nyatanya Atalarik masih ingin merasakan kasih sayang dari seorang wanita.

Bahkan usai bercerai dengan Tsania, Atalarik sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan aktris cantik Vonny Cornelia. Namun kisah asmaranya itu harus kandas dan berhenti ditengah dijalan. Tak diketahui secara pasti apa penyebab kandasnya hubungan keduanya itu. Tapi yang jelas keduanya sudah saling terbuka ke awak media dengan mengatakan bahwa hubungannya telah berakhir.

Usai putus dari Vonny, Atalarik terlihat masih saja sibuk mencari tambatan hati lagi. Aktor yang akrab disapa Arik ini bahkan secara terbuka membeberkan kriteria wanita yang menjadi idamannya. Salah satunya yaitu harus memiliki sisi keibuan dan bisa dekat dengan anak-anaknya.

Baca Juga ...   Wah… Inilah Curahan Hati Baim Wong Pasca Putus Dari Vebby Palwinta

Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak,” Tutur sang mantan suami Tsania Marwa itu.

Tak hanya itu saja. Arik juga mengatakan jika dirinya tak begitu mempermasalahkan apakah wanita itu berstatus janda atau masih belum pernah menikah.

Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu,” Sambung sang aktor sekaligus model itu.

Meskipun dirinya menginginkan seorang istri dan ibu untuk anak-anaknya, tapi Arik tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan karena dirinya masih menikmati hari-harinya bersama anak-anaknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tsania Marwa Geram dan Posting Foto Berserta Surat Terbuka Untuk Vonny Cornelia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.