Seleb

Dituding Dewi Persik Curi Sepatu Hingga Baju, Respon Rosa Meldianti Mengejutkan

Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti memang tengah berseteru. Hal itu bermula saat Rosa menggunakan nama Dewi Persik atau Depe untuk mendomplang popularitasnya. Bahkan Depe juga sempat membuat somasi atas perseterua tersebut kepada sang keponakan.

Namun bukan respon baik, Meldi justru ikut menggandeng pengacara untuk membantah segala tudingan Depe. Hingga akhirnya perseteruan itu sampailah ke pengadilan. Dan hingga saat ini perseteruan masih saja berlanjut bahkan semakin panas.

Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, Depe secara blak-blakan mengatakan jika sepatu hingga bajunya hilang beberapa waktu lalu. Sang pendangdut ini sempat suudzon menuduh asistennya yang mengambil barang-barangnya itu. Tapi ternyata beberapa barang yang hilang ternyata diambil oleh Meldi.

Aduhhh aku minta maaf ya syg.. aku pernah bilang beberapa baju aku hilang… dan aku suudzon sm km @pujiwulan97. Ini baju tgl 11 sept 2017 kalian bs scroll ke bawah ada fotonya say, dan yg pake baju ini brsn menghapusnya takut ketauan belangnya shay di IG’nya katanya,” Tulis sang aktris ‘Centini’ itu sambil memperlihatkan fotonya yang disandingkan dengan foto sang keponakan dengan baju yang sama.

Sontak usai melihat unggahan sang tante, Meldi langsung berontak dan mengatakan jika baju itu dibelinya sendiri.

Nyuri emang toko baju jual cuma 1 aja ya? Maaf meldi gamau bahas ginian sebenernya. Baru bilang ilang punya dia sekarang?. Buset haha kalo benci sama saya boleh tapi jangan jahat juga yaa. Smoga ALLAH selalu beri kesehatan kepada orang yang membenciku aaaamin yaa rabb,” Balas sang keponakan Depe itu.

Bukan mendapat pembelaan, Meldi justru mendapatkan hujatan usai membalas postingan Depe.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.