Barat

Justin Bieber Kepergok Nangis Lagi

Nama sang musisi tampan Justin Bieber kembali menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, pasalnya Justin beberapa kali terlihat menangis dengan alasan yang tidak begitu jelas. Bukan untuk pertama kalinya kamera paparazzi berhasil menangkap momen ini.

Yang mana beberapa bulan lalu, Justin juga sempat terlihat menangis dan momen tersebut berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi. Mulai dari bulan Agustus lalu, Justin terlihat menangis di Manhattan, New York saat berkencan dengan tunangannya, Hailey Baldwin.

Kemudian dibulan Oktober lalu, Justin juga kembali tertangkap kamera paparazzi tengah menangis saat mengunjungi sebuah rumah pastor. Dan yang paling terbaru ini Justin kembali menangis saat berkunjung di Universal Studios Orlando, Florida saat bersama kekasihnya itu.

Bahkan Hailey yang saat itu berada disampingnya juga ikut menenangkan Justin dengan cara mengelus kepala dan juga leher sang pelantun ‘Despacito’ itu. Kabar itu juga dibenarkan oleh seorang sumber terpercaya.

Kami datang ke Leaky Cauldron pada saat yang bersamaan dengan mereka, sedangkan pengawal mereka menyuruh orang-orang untuk keluar,” Tutur seorang sumber terpercaya.

Mereka baru saja masuk dan duduk di meja sementara pengawal mereka bekerja. Mereka memesan beberapa butterbeer,” Sambungnya itu.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab rasa emosional kekasih Hailey itu tidak bisa stabil, tapi menurut kabar yang beredar bahwa air mata Justin itu bisa terjatuh karena prihatin dengan kondisi sang mantan kekasih, Selena Gomez yang mengalami gangguan mental hingga harus dilarikan kerumah sakit.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.