Seleb

Terungkap, Keluarga Jadi Alasan Salmafina Sunan Kabur Dari Rumah

Hubungan antara sang selebgram cantik Salmafina Sunan dengan keluarganya memang tengah renggang. Bahkan kabar yang baru-baru ini beredar bahwasanya Salmafina tengah menghilang atau kabur dari rumahnya. Keputusan itu tentu membuat ayahnya, Sunan Kalijaga menjadi sedih.

Bahkan Sunan mengancam anak wanitanya itu akan melaporkan kasus kehilangan tersebut ke kantor pilisi jika tak juga cepat pulang. Mendengar ungkapan sang ayah, Salma justru memberikan respon yang tak disangka. Dengan tegas Salma menyebut jika keluarganya tengah membuat drama baru.

Tak hanya itu. Salma juga mengatakan jika keluarganya sering memukulinya. Apalagi saat dirinya tengah bercerita tak sekalipun ada orang yang mau mendengarkannya. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituliskan Salma di akun Instagram Story-nya.

Baca Juga ...   Ariel Tatum Punya Gebetan Baru? Nanya ke Nia Ramadhani kenapa Nikah Muda

Let the drama begin. Terserah deh mau gimana juga aku lelah. Emang kalo dirumah diajak ngobrol? Kan nggak hahahaha emang kall emang kalo cuhat di dengerin? Nggak hahahaha di pukul sih iyab,” Tutur sang putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Sontak usai melihat postingan Salma, tak sedikit netter yang langsung menghujat. Banyak pula netter yang menyangkutpautkan sikap Salma menjadi penyebab perceraiannya dengan suaminya, Taqy Malik.

Kayaknya ni anak emang ga bisa di atur deh,” Komentar seorang netter.

“Jadi anak….janganlah menyusahkan orang tua dong,” Sambung komentar netter lain.

“Pantesan pisah sama taqy,,,kyak bandel ini anak,” Lanjut komentar netter lagi.

Baca Juga ...   Pukul Ivan Gunawan Karena Tersinggung, Ayu Ting Ting Dianggap Kasar dan Ringan Tangan

“Umbar lagi masalah pribadi ke sosmed, persis kyak masalah sma taqy,” Kata netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.