Seleb

Tega, Ahmad Dhani Pernah Usir Mantan Ayah Mertua Hingga Bikin Nangis Ibunda Maia Estianty

Nama Ahmad Dhani beberapa belakangan ini memang tengah ramai dibicarakan netter. Bukan hanya karena permasalahan uang investasi pembuatan villa yang belum dikembalikan ke investor, tapi Dhani juga sempat terjerat beberapa kasus yang mengharuskan namanya menjadi tersangka.

Dan yang paling baru saat ini yaitu tentang perilaku yang pernah dilakukannya kepada mantan ayah mertuanya, Harjono yang tak lain ialah ayahanda dari Maia Estianty. Dhani dikabarkan pernah mengusir Harjono bahkan sang ibunda Maia juga sempat dibuat menangis karena kelakukan Dhani.

Kabar itu pun juga dibenarkan oleh Dhani sendiri. Secara terbuka lewat wawancaranya baru-baru ini, ini ternyata alasan Dhani tega mengusir mantan ayah mertuanya itu.

Baca Juga ...   Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty: Sorry, ada si botak?

Ini urusan rumah tangga saya, tidak ada yang bisa menggangu. Mungkin bapak Maia bisa diatur istrinya, tapi saya tidak bisa. Saya tidak mengusir Maia, hanya mengusir bapaknya jam 9 malam karena tidak sopan. Bapaknya Maia ikut bicara dan membentak saya. Itu menyinggung saya karena saya adalah kepala rumah tangga,” Tutur sang suami Mulan Jameela itu.

Tak hanya Dhani saja yang kembali menceritakan kejadian lalu itu, tapi Maia seakan juga ikut menceritakan kejadian lama tersebut.

Saya enggak tahan juga, saat ibu saya menceritakan flashback ketika ayah saya mendapatkan perlakukan kasar dan penghinaan. Ibu saya menangis, saya juga akhirnya menangis,” Tutur sang ibu tiga anak itu.

Baca Juga ...   Terjun Ke Dunia Politik, Ahmad Dhani Disindir Wanda Hamidah

Tak berhenti sampai disitu saja, Ibunda Maia, Kusthini juga ikut membeberkan jika dirinya dari awal memang tidak setuju putrinya menikah dengan Dhani.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.