Asia

Mahal, Harga Dress Jennie Black Pink Ini Sukses Bikin Syok Netter

Salah satu member dari girl grup Black Pink, Jennie, belum lama ini comeback. Jennie comeback lewat debut solonya. Tepat bulan November ini Jennie sukses membuat rasa kangen para penggemarnya terobati. Lewat sebuah single terbarunya, musisi cantik ini sukses merilis cover teaser single-nya.

Bahkan Jennie sangat totalitas dalam penggarapan single-nya itu. Terlihat mengenakan dress bunga-bunga berwarna biru, sang musisi pelantun ‘Ddu-Du Ddu-Du’ itu berpose dengan rebahan di sebuah rumput-rumput. Namun bukan totalitasnya yang menjadi sorotan netter.

Netter justru memandangi dress bunga-bunga yang dikenakan Jennie. Tak sedikit netter yang memberikan komentar syok usai mengetahui jika harga dress Jennie begitu mahal. Sekitar Rp. 175 juta Jennie membeli dress cantik itu.

Baca Juga ...   Dari Harga Satu Juta, Angel Lelga Harus Keluarkan Dana Sembilan Juta Untuk Tiket Konser Black Pink

Wow padahal dress tersebut bukan yang terbuat dari kulit alligator atau sejenisnya iya. Tapi bagaimana bisa harganya melebihi USD 10 ribu? Aku tidak paham dengan dunia fashion,” Komentar syok seorang netter.

Bagaimana bisa melakukan hal itu. Dia malah memilih rebahan di rumput dengan dress dengan harga semahal itu?,” Sambung komentar netter lainnya.

Ini benar-benar konyol sekali!,” Sahut netter yang lain.

Jujur harga dress yang dipakainya itu terlalu mahal. Sponsor atau tidak, aku tidak bisa percaya ternyata harga dress yang dikenakannya melebihi harga dari gaun pengantin,” Komentar netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sibuk Mengurus Buah Hati, Kajol Akui Banyak Belajar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.