Seleb

Dinilai Sikapnya Kurang Tepat Oleh Rachmawati, Vanessa Angel: ‘Bodo amat’

Meski sudah sama-sama move on, Didi Mahardika dan Vanessa Angel masih menjadi perhatian publik lantaran kabar keduanya sudah tak lagi bersama. Setelah keduanya melaksanakan pertunangan dan kini harus kandas, nyatanya cerita keduanya masih terus berdengung. Kali ini kabar terbaru hadir dari Vanessa Angel yang nampaknya santai saja menanggapi komentar Ibunda Didi Mahardika, Rachmawati.

Belum lama ini Rachmawati memberikan komentar berkaitan dengan sikap Vanessa. Diketahui bahwa selama ini Rachmawati terbilang jarang ikut campur masalah hubungan asmara putranya dengan Vanessa maupun dengan mantan-mantan Didi dimasa lalu. Tindakan Rachmawati yang tiba-tiba memberikan komentar terhadap Vanessa dinilai publik sebagai hal yang luar biasa.

Alih-alih berkomentar baik, Rachmawati justru memberikan komentar yang bernada negatif yang mengisaratkan bahwa sikap Vanessa Angel kurag tepat. Tidak dijelaskan secara detail bagian mana yang dianggap kurang tepat namun hal ini terlihat jelas dari kalimat yang diungkapkan oleh Rachmawati.

Baca Juga ...   Pengakuan Billy Syahputra Terkait Kabar Putus dengan Hilda Vitria

Mendengar kabar tentang komentar dari Rachmawati, Vanessa Angel tampak santai dan tak ingin hiraukan perkataan orang yang tak mengenal siapa dirinya yang sebenarnya.

Ya sudah, terserah aja mau ngomong apa. Orang bisa nge-djudge dan nggak tahu aku kayak gimana,” kata Vanessa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Vanessa Angel

Vanessa juga menegaskan bahwa ia tak ambil pusing dengan perkataan Ibunda Didi tersebut. Hal yang terpenting dalam hidupnya adalah bawa ia sekarang merasa bahagia.

Terserah aja mau bilang apa, yang penting aku jalani hidup yang sekarang sudah bahagia. Toh aku nggak makam dari duit dia. Jadi, ya bodo amat,” tambah Vanessa.

Baca Juga ...   Tak Kuat Lagi Tinggal di Penjara, Roro Fitria Menangis

Berkaitan dengan tuduhan yang dialamatkan padanya bahwa perpisahannya dengan Didi karena hadirnya orang ketiga, Vanessa juga membantahnya secara tegas. Vanessa menilai alasan kegagalan keduanya melanjutkan ke jenjang pernikahan lantaran ada masalah serius antara dirinya dan Didi Mahardika.

“Itu pure masalah interen aku dan Mas Didi,” tutup Vanessa dengan tegas dan jelas.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.