Film, TV & Musik

Widyawati Sebut Karakter Tomboy Di ‘Mama Mama Jagoan’ Jadi Tantangan

Artis cantik Widyawati baru-baru ini dipercaya untuk membintangi sebuah film bertajuk ‘Mama Mama Jagoan’. Film ini sendiri dibintangi bersama dengan sahabat karibnya, Ratna Riantiano. Dan tepat hari Sabtu, tanggal 3 November kemarin, Widyawati bersama dengan bintang lainnya melakukan jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta.

Di jumpa pers-nya itu, sang wanita kelahiran 1950 itu juga membahas tentang perannya yang mendalami karakter tomboy. Dengan antusiasnya, Widyawati menyebut jika karakternya itu merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk dilakoni.

Kalau masalah mendalami, memang dalam setiap saya dapat skenario saya akan baca keseluruhan. Nanti kita akan bicarakan dengan sutradara. Di sini karakter saya tomboy, memang lain banget sama saya,” Tutur sang ibu dua anak itu.

Kita bertiga bersahabat, sutradaranya minta kali ini saya kriting rambutnya. Nah itu jadinya. Saya juga make up, tapi tipis. Dan di sini juga kayaknya agak jorok gitu ya karakternya. Luar biasa, totaly different,” Sambung penuturannya itu.

Itu yang bikin orang ngerasa, wah ini berbeda sekali ya. Karena saya tomboy di karakter ini. Sudah pernah sih waktu itu jadi tomboy, waktu masih muda. Anaak baru satu, tapi zaman dulu masalah wardrobe tidak terlalu dipikirkan. Tapi ini tidak sama, kalau ini kan ikutin scenario,” Tutup sang bintang ‘Mama Mama Jagoan’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Billy Davidson Akui Bosan Bintangi Sinetron ‘Dunia Terbalik’

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.