Seleb

Baru Masuk Islam, Roger Danuarta Diharapkan Segera Persunting Cut Meyriska

Dunia hiburan tanah air kini tengah dihebohkan dengan jalan yang dipilih Roger Danuarta untuk memeluk Islam. Pilihan jalan untuk menjadi mualaf yang dilakukan oleh Roger tersebut kabarnya tidak bisa dilepaskan dari peran seorang dara cantik, Cut Meyriska. Cut Meyriska yang saat ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Roger kabarnya memiliki andil dalam mengantar Roger untuk menemui ustadz yang membimbingnya mengucapkan syahadat. Bahkan, langkah Roger menjadi mualaf ini juga dikaitkan dengan rencana Roger untuk menikahi Cut Meyriska.

Kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang sudah diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun belum ada klarifikasi resmi dari keduanya terkait hubungan asmara mereka, netizen tetap mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan. Menurut teman dekat Roger, Indra L Bruggman, Roger dan Cut Meyriska memang memiliki kedekatan khusus semenjak keduanya terlibat dalam sebuah project bersama. Indra juga mengaku kalau ia sempat beberapa kali bertemu dengan keduanya dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga ...   Rossa Tour di Kantor SM Entertainment Hingga Makan Malam Dengan CEO-nya, Netizen Iri

“Yang kemarin sih yang saya tahu ya itu sih. Duh, cewek cantik itu siapa ya? Cut, Cut Meyriska. Ya sudah tahu saya (kalau Roger pacaran sama Cut Meyriska). Beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu,” terang Indra Bruggman ketika ditanyai tentang hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Dukungan dari Sahabat



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Selain itu, Indra juga mengaku sangat senang dengan hubungan asmara sahabatnya tersebut. Indra mengungkapkan alasan bahwa ia melihat Roger sangat bahagia selama menjalin hubungan dengan gadis berdarah Aceh tersebut. Bahkan, Indra L Bruggman juga mengaku bahwa ia sangat mendukung Roger dan Cut Meyriska untuk segera naik pelaminan.

Baca Juga ...   Ayah Cut Meyriska Beri Ancaman Ini Kepada Roger Danuarta

“Ya baguslah, karena saya lihat Roger senang-senang saja berhubungan dengan Cut. Jadi, dia juga sudah melangkah lebih jauh lagi dan saya sebagai temannya mendukung semoga mudah-mudahan keputusannya itu merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya,” ungkap Indra L Bruggman.

“Ya bagus dong (Roger dan Cut Meyriska menikah). Jadi tinggal saya yang belum,” tandasnya lagi.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.