Seleb

Pretty Asmara Meninggal, Vicky Prasetyo Kaget

Berita duka kini tengah menyelimuti keluarga selebritis Pretty Asmara. Artis bertubuh gemuk ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhir saat menjalani hukuman. Kabar meninggalnya Pretty Asmara menyebar dengan cepat di media sosial, khusunya di akun Instagramnya yang langsung dibanjiri ucapan turut berduka cita. Sementara itu, dikalangan para selebritis, berita duka ini juga menuai simpati, khususnya dari sahabat dekat Pretty Asmara. Vicky Prateyo yang juga merupakan teman dekat Pretty asamara mengaku sangat kaget mendengat berita tersebut.

“Iya benar (Pretty Asmara) meninggal dunia,” ujar Vicky Prasetyo dengan nada yang agak kaget seperti dilansir Kapanlagi.com, Minggu (4/11/2018).

Setelah mendengar berita tersebut, Vicky Prasetyo langsung meluncur ke Rumah sakit tempat Pretty Asmara dirawat untuk memastikan berita yang diterimanya. Seperti telah diketahui, Pretty memang sempat beberapa kali mendapat perawatan dari Rumah Sakit.

Baca Juga ...   Masuk Dalam Daftar Selebriti Terkaya di India, Priyanka Chopra Ngaku Bahagia Juga Heran

Selama menjalani perawatan, kondisi tubuh Pretty memang mengalami banyak perubahan. Salah satu perubahan yang sangat signifikan adalah perubahan bentuk tubuhnya. Berat badan Pretty turun secara drastis sehingga membuatnya terlihat sangat berbeda. Pretty yang saat ini tengah menjalani hukuman 6 tahun penjara karena kasus narkoba terpaksa meninggalkan lapas cipinang untuk mendapatkan perawatan yang lebih layak untuk kesembuhan. Namun, bukannya sembuh, Pretty asmara harus menghembuskan nafas terakhir di masa ia menjalani hukuman.

Di Rawat Di RS Selama Seminggu

Sebelum meninggal, Pretty sudah dirawat lebih kurang selama satu minggu di Rumah Sakit P‎engayoman.

“Sudah seminggu ini dia dirawat di sini,” kata salah satu petugas Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur, memberikan keterangan, Minggu (4/11/2018) pagi.

Baca Juga ...   Tak Masuk Akal, Angel Lelga Curhat Muntah Kain Kafan

“Sebenarnya dia ditahan di Rutan Pondok Bambu. Hanya karena sakit, dia dibawa ke rumah sakit sini,” lanjutnya lagi.

Sahrul Romadana, kuasa hukum Pretty Asmara, juga menjelaskan berita tersebut. Namun ia mengaku belum mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan kematian Pretty Asmara. Sementara ini, Pretty diduga meninggal karena mengalami masalah lambung dan hati.

“Saya baru selesai berkabar dengan sahabat Kak Pretty, dan Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat dan teman dekatnya,” pungkas Sahrul.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Kehamilan Lucinta Luna Bikin Heboh, Ternyata Begini Fakta Kebenarannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.