Relationship

Beberapa Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Jangan Pacaran Dengan Sahabatmu

Banyak orang-orang yang memilih berpacaran dengan sahabat sebab mulai memiliki rasa saat persahabatan terjalin bertahun-tahun. Namun sayangnya berpacaran dengan sahabat pun memiliki beberapa resiko, walaupun mempunyai banyak keuntungan pula. Janganlah tergesa-gesa memutuskan untuk berpacaran dengan sahabat tanpa berpikir terlebih dulu sebab anda bakala mendapati resikonya, berikut ini beberapa contohnya.

  1. Anda sulit berkembang sebab ia selalu ada dimanapun kamu pergi

Sebab kalian selalu bersama-sama sehingga anda tidak bakalan pernah berkembang serta tidak bakalan mandiri seba ia juga selalu bersamamu. Entah akan pergi shoping bahkan kerja juga anda selalu diantar dengannya yang hasilnya tidak bakalan mandiri serta tidak bergantung dengan siapapun.

  1. Mudah bosan
Baca Juga ...   5 Alasan setelah Putus Berteman Baik dengan Mantan...

Pacaran dengan sahabat juga akan membuat anda mudah bosan sebab anda dan dia sudah saling mengenal dalam waktu yang lama sehingga anda tidak merasa penasaran lagi dengannya. Bahkan bisa saja perasaan anda akan mudah memudar sebab begitu seringnya anda bertemu dengannya serta mengobrol di masa lampau.

  1. Tidak bisa cerita mengenai pasangan dengan sahabat sebab sahabatmu adalah pasanganmu

Saat sedang ribut sebab perbedaan pendapat, anda tidak bisa curhat dengan sahabatmu sebab dia kan sudah jadi pasanganmu. Bahkan mungkin anda bakalan merasa kehilangan sosok sahabat sebab saat ini kaliang tidak memandang satu sama lain sebagai sahabat lagi namun sebagai pacar yang otomatis anda sudah kehilangan sahabat anda.

  1. Tidak bisa bersosialisasi dengan orang baru
Baca Juga ...   Janganlah Menjalani Hubungan Yang Nista Ketika Berpacaran

Pacaran dengan sahabat sendiri akan membuat anda tidak bisa secara bebas bersosialisasi serta mengenal orang baru. Padahal salah satu nilai positif pacaran dengan orang baru adalah anda bisa belajar memahami perbedaan karaktermu dengannya. Sedangkan pacaran dengan sahabat bukanlah suatu tantangan bagi anda sebab anda sudah sangat mengenalnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.