Relationship

Tips Ampuh Mengatasi Cowok Yang Super Tidak Romantis

Ketika berhubungan dengan lelaki yang tidak romantis, sebetulnya kita sedang diuji. Pertama kali jadian, anda pasti berkata bahwa anda menerima dia apa adanya serta mau menerima semua konsekuensinya. Semua perkataan anda mesti diwujudkan termasuk mau tidak mau menerima dia yang tidak romantis.

Sebetulnya masalah keromantisan ini adalah hal yang sepele, namun selalu dibesar-besarkan terutama dengan pihak wanita. Bahkan tidak sedikit masalah ini jadi hal yang serius serta sering diributkan. Agar keributan tidak sering terjadi di antara kalian, cobalah melakukan beberapa hal simpel dalam menghadapi cowokmu yang sangatlah tidak romantis. Semua masalah pasti selalu ada jalan penyelesaiannya!

  1. Tidak perlu memberi kode, langsung saja katakan apa inginmu

Jangan pernah bermain kode dengan cowok yang tidak romantis sebab ia tidak bakalan pernah paham. Alih-alih paham, yang ada anda bakalan merasa dicuekin sebab memang sudah begitulah sifatnya. Janganlah malu untuk mengutarakan semua yang ingin anda katakan sebab dengan begitu dia bakalan mudah mengerti. Terlebih lagi anda mesti membiasakan diri jagan hanya mau dimengerti namun juga berusaha mengerti dirinya.

  1. Anda yang bersikap romantis lebih dulu, tidak perlu menunggunya

Jika anda memang mempunyai sifat yang romantis dalam diri, kenapa anda tidak terlebih dulu bersikap romantis dengannya? Toh anda serta dia sudah pacaran, kenapa anda mesti merasa malu? Apabila memang anda sayang dengannya, bersikaplah romantis sebab bisa saja ia tersentuh serta perlahan-lahan dia bakalan membalasmu. Jangan malah anda mengeluh serta merasa BT dengan sikapnya yang tidak romantis sebab malah akan membuat hawa-hawa negatif untuk hubungan kalian.

  1. Hargailah sekecil apapun usaha yang sudah ia lakukan untukmu

Apabila dia memang sayang denganmu, pastilah sekecil apapun ia bakalan berusaha untuk menunjukkan sikap romantisnya denganmu. Nah ketika itu terjadi janganlah anda menyia-nyiakan kesempatan untuk menghargai serta membalas ketulusannya. Ia bakalan merasa senang sebab anda mengapresiasi kerja kerasnya. Bersyukurlah sudah memilikinya sebab bisa jadi diluar sana banyak yang ingin berada di posisi anda saat ini.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.