Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘Asal Kau Bahagia’, Aliando Syarief Rela Ditabrak Truk

Aktor tampan Aliando Syarief kembali aktif didepan layar kaca. Usai memutuskan hengkang dari sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, kini pria yang akrab disapa Ali ini kembali aktif didunia acting lewat sebuah film baru bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’.

Bahkan untuk mendalami karakternya tersebut, Ali mengaku melakukan adegan yang berbahaya yaitu ditabrak sebuah truk. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, sang pria yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina ini menceritakan acting yang dilakoninya itu.

Pas adegan itu memang enggak pakai stuntman. Sebenarnya untuk mempersingkat kerja, didalam mobil tidak pakai stuntman. Kita butuh rasa kan, harus terlibat dalam adegan itu,” Tutur sang pelantun ‘Pergi Dari Hatiku’ itu.

Baca Juga ...   Ricky Cuaca Beber Alasan Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilogram

Tak hanya Ali, sang sutradara film, Rako Prijanto, pun juga turut menceritakan adegan yang dilakoni oleh aktornya itu. Sebelum melakukan adegan tersebut, Rako mengaku sudah diskusi terlebih dulu dengan Ali.

Awalnya lebih kepada pemikiran impact-nya kena. Kalau contoh pakai stuntman, Ali tidak bisa merasakan penjiwaan tertabrak truk atau kagetnya. Pas ditanya ke Aliando ditabrak truk, Ali bilang berani,” Tutur sang sutradara film tersebut.

Yang bawa truk ketakutan awalnya ya. Kita coba ya kita ulang, nabraknya kenceng. Adegan fatal ada mobil VW, di dalam ada Ali, diputar 360 derajat ya diulang sampai 8 kali take,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Niat Ikut Donor Darah Tapi Ditolak PMI, Aliando Ungkapkan Kekecewaan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.