Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting Kerasukan Hingga Muntah Belatung

Kini rumah produksi R.A. Pictures kembali rilis film baru. Film ini merupakan lanjutan dari film horor terdahulunya bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’. Di film yang pertama, Zaskia Gotik ditunjuk sebagai pemeran utama sebagai ikon ‘Arwah’.

Dan untuk film yang sekarang ini, rumah produksi R.A. Pictures menunjuk Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama dengan ikon ‘Nyai’. Dan di acting perdananya untuk film horor ini, Ayu harus tampil totalitas. Beberapa adegan menyeramkan terjadi kepadanya.

Mulai dari kesurupan, tangan yang tertancap oleh paku hingga Ayu mengalami muntah darah dan juga belatung. Di film terbaru ini sang ibu satu anak tersebut memang menjadi pengikut dari sang ‘Nyai’. Hal itu bermula saat sang adik perempuannya bernama Naila (Aqilah Herby) mengaku ditemani oleh seorang ‘Nyai’.

Bahkan Ayu diminta untuk menginap dirumah kekasihnya bernama Reno (Raffi Ahmad). Seakan tak ingin hal buruk terjadi pada keluarganya, Ayu pun diminta untuk menjadi pengikut ‘Nyai’ dengan perjanjian-penjajian diluar nalar.

Tak hanya Ayu yang aktif tampil di film terbaru keluaran R.A. Pictures ini, tapi Zaskia Gotik dan Dewi Persik juga ikut beradu acting. Disisi lain sang pemegang peranan penting di film tersebut yaitu Raffi sangat optimis jika penonton film yang dibintangi Ayu ini akan rame penonton dibandingkan film horor pertamanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Brie Larson Jawab Teka Teki Trailer Film ‘Avengers : Endgame’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.