Film, TV & Musik

Almarhum Jupe Ternyata Jadi Alasan Raffi Ahmad Produksi Film Trilogi ‘Arwah Tumbal Nyai’

Rumah produksi R.A. Pictures memang berada dibawah naungan Raffi Ahmad. Dan rumah produksi R.A Pictures tersebut sudah beberapa kali memproduksi judul film dan sukses mendapat respon baik dari public luas.

Tak hanya memproduksi film dengan genre drama dan romantic saja, tapi Raffi juga memproduksi film dengan genre horor yang belum lama ini telah dirilis. Film itu sendiri bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’. Pada bulan September lalu, Raffi telah berhasil merilis film tersebut dengan bintang utamanya Zaskia Gotik sebagai karakter ‘Arwah’.

Dan rencananya pada bulan November nanti Raffi kembali merilis film sebagai lanjutan film horor pertamanya itu. Dengan pemeran utama yaitu Ayu Ting Ting sebagai karakter ‘Nyai’. Ternyata bukan tanpa alasan Raffi begitu semangat memproduksi filmnya itu.

Baca Juga ...   Cuma Senyum Saat Host ‘Ini Talkshow’ Ngelawak, Verrel Bramasta-Natasha Wilona Disemprot Netter

Lewat wawancaranya baru-baru ini secara gamblang Raffi mengatakan jika Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe menjadi alasannya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan bapak satu anak ini.

Ayu dan Gotik belum pernah main horor tapi mereka punya potensi di film horor. Kami jadikan satu ketiga itu, dalam film trilogi. Film ini dicetuskan dalam pemikiran Julia Perez,” Tutur sang suami Nagita Slavina itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Jupe pernah ngomong, ‘Fi gua mau main film yang main gua, Ayu dan Gotik’. Kemudian Jupe meninggal, ketemu Dewi Persik gua rasa bisa diterusin. Jadi akhirnya, jadilah film ini. Kalau mereka main memberikan warna berbeda di film horor,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga ...   Sebarkan Kabar Hoax Tentang BTS, Pihak ‘Kohaku Uta Gassen’ Banjir Cibiran

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.