Film, TV & Musik

Tak Sesuai Kepribadian, Begini Cara Aurora Ribero Dalami Karakternya Di Film ‘Asal Kau Bahagia’

Dunia perfilman Indonesia kembali dimanjakan dengan sebuah film baru bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’. Film ini sendiri ikut diperankan oleh aktris cantik Aurora Ribero dan juga aktor tampan Aliando Syarief. Bahkan para pemeran di film ini begitu totalitas dalam melakoni karakternya masing-masing.

Tak terkecuali dengan Aurora. Berperan sebagai gadis berusia 18 tahun dengan karakter yang jauh berbeda dari kepribadian aslinya, ternyata dijadikan Aurora sebagai tantangan tersendiri. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Epicentrum XXI, seperti inilah cerita Aurora.

Aku jadi gadis yang ekstrovert, primadona di sekolahnya. Jadi karakter aku sama Aliando di film ini beda banget. Tapi kita saling melengkapi,” Tutur sang bintang ‘Asal Kau Bahagia’ tersebut.

Baca Juga ...   Usung Nama Baru, Perjalanan Grup Band Padi Dibuat FTV

Aku di dunia nyata nggak se-ekstrovert di film. Aurora di film sama siapa aja bisa bikin happy, di kenyataan kenal lama dulu baru bisa nyaman. Aurora di film girly, tapi aku di dunia nyata nggak sebegitunya. Di sini aku sedih mulu. Bisa dibilang aku lebih total di sini,” Sambung penuturan sang wanita kelahiran 2004 itu.

Meskipun kerap melakoni adegan sedih, tapi Aurora berusaha seprofesional mungkin. Bahkan dirinya mengaku membayangkan hal sedih untuk mencapai moodnya itu.

Iya, tantangannya karena di lokasi orang-orangnya seru banget, sementara aku sedih, jadi suka kebawa suasana, suka lupa eh habis ini mesti sedih. Ngeluarin mood sedih itu susah. Apalagi aku kurang bisa fokus, kadang aku sangkut pautin apa yang buat aku sedih di dunia nyata yang belum terjadi semisal gimana kalau orangtua aku meninggal,” Lanjut katanya lagi.

Baca Juga ...   Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.